Keren, Sekali Manggung J-Lo Hasilkan Rp 22 M

Penyanyi kondang J-Lo atau yang dikenal Jennifer Lopez saat ini dikabarkan tengah bekerja keras menghasilkan uang di natal tahun ini. pasalnya, Jennifer sepakat benyanyi selama 40 menit untuk keluarga kasino terkemuka di Macau.

Pasalnya, penyanyi cantik ini dikabarkan dibayar dengan Harga yang luar biasa untuk 40 menit manggung di Grand Hyatt Macau. Ditambah juga dengan biaya perjalanan dirinya beserta timnya.

Kisahnya untuk sekali manggung J-Lo dibayar senilai  Rp 22 M untuk 40 menit menyanyi di Grand Hyatt Macau.

Mantan kekasih Ben Affleck  ini, pasalnya membawa seluruh timnya “Satu VIP suite untukku di sebuah hotel bintang lima sampai tiga malam. Dan 20 kamar penuh untuk tim J-Lo,” jelas Juri American Idol itu.

Diberitakan juga bahwa Lopez selama di Macau tidak tinggal lama, karena J-Lo ingin segera kembali ke Amerika Serikat untuk merayakan Thanksgiving bersama bayi kembarnya, Max dan Emme, 6 tahun.

Dunia entertainment, siapa yang tidak ingin berkiprah dan berkarir dalam dunia ini, seperti halnya Jennifer Lopez artis cantik dari Amerika. Jennifer mulai kariernya sejak 4 tahun lalu dan kini karier Lopez menanjak dengan pesat. Ini terbukti, dengan hanya 40 menit manggung saja J-Lo mampu menghasilkan uang yang terbilang begitu fantastis.