Berlibur Ke Kampung Halaman, Seorang Siswa SMA Katolik Tewas Mengenaskan

Seorang pelajar SMA Katolik Santo Albetus Malang yang tengah berlibur dikampung halamannya di Kota Pasuruan ditemukan tewas dengan 8 tusukan di sekujur tubuhnya.

Peristiwa memprihatinkan itu dialami oleh siswa kelas 2 Axel Alexander Elleaza pelajar SMA Katolik Santo Albetus Malang sekitar pukul 04.00 Kamis dini hari tadi dan baru ditemukan oleh Natalia Evifani, ibunya Pukul 06.00 Wib

Saat ditemukan Korban tewas dengan 8 luka tusukan disekujur tubuhnya seperti dibagian dada kiri, perut bawa kiri, bagian atas pinggul dan kaki kiri.

Dari saksi mata, Ahmad Zainuri (32) mengatakan bahwa Kamis dini hari, seorang pria memakai jaket dengan jumper warna biru masuk ke ruko.”Ada pria pakai jumper biru, celana panjang gelap, tinggi kurang lebih 170 centimeter masuk ke dalam ruko,” kata Ahmad Zainuri.

“Saya juga nggak tahu dia keluar atau tidak. Yang jelas saya lihat dia masuk,” tambah  Ahmad.

Paska kejadian korban langsung dilarikan ke Kamar mayat RSUD dr R Soedarsono untuk divisum et repertum. Polisi kini sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab kematian Axel Alexander Elleaza. Dugaan kuat sementara, korban menjadi korban pembunuhan.

Kasus pembunuhan dalam setahun belakangan ini memang sering terjadi, banyak alasan yang melatarbelakanginya, salah satunya seperti yang dialami soerang pelajar SMA Katolik Santo Albetus Malang ini. Korban yang sedang berlibur di kampung halamannya dibunuh pas saat hari natal dengan 8 tusukan. Peristiwa kejahatan seperti ini memang tidak dapat diindahkan untuk itu kehati-hatian dalam menjaga diri sangatlah diperlukan.