Transformasi Harga Terkini Asus Zenfone 6 Lebih Terjangkau

Asus Zenfone 6 saat ini melakukan pemotongan harga yang awalnya, dipasarkan dengan harga Rp 3,1 juta. Kini, produk Asus ini bisa didapatkan dengan harga cuman  2,9 jutaan saja.

Dari keputusan pemotongan harga baru ini, peminat akan mendapatkan Zenfone 6 dengan spesifikasi yang sedikit berbeda, yaitu dari segi prosesornya. Juliana meyakinkan bahwa prosesor baru tersebut sudah mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi.

“Tidak ada perubahan signifikan meskipun kami telah menurunkan harga Asus Zenfone 6,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Serie ke enam dari Asus Zenfone ini awalnya menggunakan prosesor  Intel Z2580 dengan clock speed 2 GHz tetapi pada versi yang lebih baru, perangkat tersebut dipersenjatai dengan Intel Z2560 1,6 GHz.

Selain dari prosesor, tidak ada perbedaan spesifikasi antara Zenfone 6 versi baru dengan yang lama. Perangkat ini masih menggunakan layar IPS berukuran 6 inci dengan dukungan resolusi 720 piksel, dilengkapi dengan RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD hingga 64 GB, dan baterai 3.300 mAh, kamera belakang 13 mp dan kamera depan 2 mp. Perangkat ini beroperasi dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, yang bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat.

Penurunan harga ini tidak merubah performa dari  Serie ke enam Asus Zenfone dari tampilan yang jernih dan performa kamera dengan kualitas gambar yang sangat apik menjadi daya tarik tersendiri. Dipersenjatai dengan CPU  Intel Atom Z2580 dengan kecepatan 2 GHz dan ber OS Jelly Bean versi terbaru. Performa apik produk Asus ini didukung dengan kapasitas RAM yang sangat memuaskan dan berkualitas oke.