Bayi Ajaib Lahir Di India, Dijuluki Titisan Dewa

India dihebohkan dengan lahirnya bayi, di kota Baruipur, negara bagian Bengal Barat. Bayi tersebut memiliki empat kaki dan empat lengan. Kelahiran yang terbilang aneh ini pun membuat panik warga yang tinggal di sekitarnya. Namun mereka percaya jika bayi ini adalah titisan dari Dewa.

Bayi ajaib itu bahkan diberi nama God Boy sesuai kepercayaan Agama Hindu. Banyak orang datang dari berbagai daerah hanya untuk melihat wujud si bayi, polisi pun terpaksa turun tangan. Mereka mengaku kesulitan untuk mengamankan kerumunan orang yang memadati rumah si bayi. Tidak hanya berkerumun dan melihat sosoknya, warga bahkan menangis di jalan menuju rumah sakit tempat bayi dilahirkan.

Menurut para dokter seharusnya bayi ini terlahir kembar. Karena hal tertentu, kelahiran kembar gagal terjadi  dan lahirlah bayi dengan satu badan berkaki dan berlengan empat.

Keluarga bayi justru merasa senang dengan kondisi anggota barunya tersebut. Keluarga yakin bahwa kelahiran si bayi adalah anugerah dan merupakan wujud dari putra Dewa.

“Ketika pertama kali bayi itu lahir ke dunia, kami langsung terkejut dan seakan tidak percaya. Perawat mengatakan kondisinya tidak seperti seharusnya. Namun aku percaya bahwa itu adalah tanda dari dewa. Faktanya, ini adalah keajaiban. Ini adalah bayi dewa. Dewa
di India memang memiliki tangan seperti ini,” kata ibu sang jabang bayi.

Chukka Rao, seorang tetangga yang tinggal di dekat rumah si bayi, mengaku merasa aneh dengan kondisi si bayi. Namun begitu melihat wujudnya, ia langsung merasa kagum.

“Kami datang kesini untuk melihatnya secara langsung. Benar-benar ajaib rasanya,” ungkap Chukka Rao.

Ribuan orang yang ingin melihat bayi itu membuat kepolisian kerepotan mengendalikan massa.

“Bayi ini terlahir cacat dan situasinya menyedihkan. Tak ada hal ilahi terkait bayi itu. Namun, massa semakin rusuh untuk melihat anak itu, ratusan orang menangis dijalanan, ratusan orang lainnya berdoa dan mendirikan tenda di sekitar rumah sakit. Bahkan taksedikit yang panik dan mengira ini adalah pertanda kiamat,” ” ujar juru bicara kepolisian setempat.

Fenomena bayi tersebut sebetulnya bukanlah hal aneh, karena dapat dibuktikan dengan medis. Hal tersebut tidak terjadi hanya sekali itu saja bahkan diseluruh dunia pun banyak terjadi hal yang sama. Namun banyak yang mengaitkan hal tersebut dengan hal ajaib dan sulit dipercaya. Seharusnya kita percaya dan mensyukuri bahwa itu adalah makhluk ciptaan Tuhan.