Press "Enter" to skip to content

Karier Meredup, Aris Eks Idol Ngamen Kejalanan Lagi

Comments

Karier di industri musik memang tidak selamanya berjalan lancar. Seperti halnya yang dialami Aris Eks Idol yang kini kembali ke jalanan sebagai pengamen.

Beberapa kali ia harus terjun ke jalan lagi untuk mencari uang. “Ya ngamen itu memang sudah hobi sekaligus penyambung hidup buat keluargaku,” ujar Aris

Kepopuleran Aris dimulai setelah menjadi juara di ajang Indonesian Idol pada 2008 tahun lalu. Aris pun sempat merilis album pada 2010. Namun, album itu gagal di pasaran.

Meski pernah populer, Aris tak malu untuk kembali di profesi dulu lagi. Malah, jawara Indonesian Idol 2008 ini merasa beruntung wajahnya sudah dikenal banyak orang.

“Banyak juga yang bertanya-tanya kenapa aku ngamen lagi, ya aku jelasin saja nggak selamanya kita ada di atas,” tutur Aris.

Saat mengamen Aris pun menerima berbagai respons dari masyarakat. Ada yang suka tetapi banyak juga yang mencibir Aris yang Ngamen lagi.

Hidup memang tidak selalu berjalan lancar sesuai keinginan kita, tidak selamanya kita berada diatas, roda kehidupan pasti berputar. Oleh karena itu, sebagai manusia kita harus selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan.