Ditemukan Tewas Di Parkiran Bandara Soetta, Badan Siswi SMA Ini Sudah Membiru

Ditemukan siswi yang tidak bernyawa lagi di dalam mobil bermerek Honda Freed yang terparkir di terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pada Rabu, 19 November 2014.

Dari tanda pengenal,  korban bernama Anggia Faradira lahir di Bandung, 29  April 1999. Anggia tercatat sebagai siswi SMA Cendrawasih, dan tinggal di kawasan Lebakbulus, Jakarta Selatan.

Menurut saksi, mobil berwarna abu-abu itu parkir pada Sabtu (15/11) lalu. Karena tidak pindah, warga curiga dan mengecek. Ternyata setelah dilihat terdapat  mayat perempuan.

Saat ditemukan, mayat siswi itu sudah membiru, posisi terlentang di sebelah kiri kemudi dan belum diketahui ada tidaknya luka di tubuh korban.

“Masih kami dalami soal itu (luka),” kata Ipda Suharto, Kanit Identifikasi Polres Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami masih memeriksa saksi-saksi. Kami juga masih mencari pemilik mobil,” imbuh Suharto.

Kejadian ini membuat puluhan warga sekitar berdatangan lantaran penasaran. Dan kini jenazah sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk diautopsi. Sementara di lokasi, dipasang garis pembatas.

Kejadian ini mengingatkan pada pengaruh buruk  dari pergaulan bebas yang sepertinya saat ini telah dianggap hal yang lumrah oleh generasi muda. Kalau tidak berhati-hati memilih teman dan pergaulan bisa merugikan diri sendiri.  Dan sudah menjadi kewajiban orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anaknya.