Demi Cinta, Wanita 26 Tahun Rela Dinikahi Napi 80 Tahun

Afton Elaine Burton, seorang wanita usia 26 tahun ini berencana menikah dengan Charles Manson (80 tahun), seorang narapidana yang dihukum seumur hidup.

Wanita ini mengaku telah jatuh cinta dan mengenal Manson sejak masih berusia 17 tahun. Sejak saat itu, Burton rajin berkirim surat kepada Manson yang saat itu sudah dibui.

Elaine Burton, sengaja meninggalkan rumahnya untuk tinggal di dekat penjara Manson di Corcoran, California. Selama sembilan tahun terakhir ini, Burton menghabiskan waktunya untuk mencoba membantu membebaskan Manson.

Charles Manson adalah pemimpin sebuah sekte yang diberi nama “Keluarga Manson”. Pada Agustus 1969, bersama ketiga muridnya, Manson menusuk dan menembak tujuh orang termasuk aktris cantik Sharon Tate di Los Angeles.¬† Saat itu, Mason bertujuan ingin membangkitkan kembali perang antar ras.

Keduanya mengaku telah mengajukan permohonan untuk menikah pada 7 November lalu dan Izin pernikahannya telah dikabulkan oleh pejabat pengawas penjara California pada Senin kemarin namun hanya berlaku selama 90 hari.

Burton mengaku jatuh cinta pada Manson, walaupun Manson berusia lebih tua 54 tahun. “Kalian semua tahu itu semua tulus. Pernikahan akan terjadi. Saya mencintainya,” jelas Burton.

Pengorbanan atas nama cinta memang tidak ada hentinya, seperti yang dilakukan Elaine Burton. Demi kekasih yang dicintai, Elaine rela melakukan apa saja seperti  pindah rumah di dekat penjara, mensuport selama sembilan tahun, dan mencoba membantu membebaskan pria terkasih.