Efek Rumah Kaca Berikan Klarifikasi Terkait Bekraf Gosip Selebriti

Efek Rumah Kaca Berikan Klarifikasi Terkait Bekraf

[Kapanlagi.com] – Band Efek Rumah Kaca memberikan penjelasan mengenai penampilannya di Selatan oleh South West (SXSW) 2018 di Austin, Texas, AS. Seperti diketahui, ERK masih tampil di tikar, namun cuti dengan biaya sendiri, tanpa bantuan Bekraf.

Mereka mengundurkan diri saat melihat ketidakteraturan harga tiket pulang-pergi Jakarta-Austin yang besar dibandingkan dengan tiket yang ada di pasaran. Personel ERK mengatakan jika hal itu bertentangan dengan hati nurani dan nilai yang telah disuarakan melalui lagu mereka.

"Dan tentu saja praktik ini jauh dari memenuhi salah satu prinsip tata pemerintahan yang baik, yang efektif dan efisien," kata mereka sebagaimana diklarifikasi di akun Instagram @ aftermata_erk.

"Selain itu, setelah membaca klarifikasi yang dilakukan oleh partai Bekraf, kami merasa bahwa alasan utama pengunduran diri kami adalah bahwa pemilihan tiket dengan harga tidak wajar tidak diuraikan lebih lanjut, namun berisi banyak informasi lain yang tidak terkait dengan Isu tiket yang kurang sesuai dengan fakta sebenarnya, "imbuhnya.

Selain itu, ERK juga mengatakan bahwa Bekraf menolak memberikan akses halaman masuk ke halaman spesialis artis yang ada di SXSW. Alasan penolakan tersebut terkait dengan alasan banyak data yang tidak diungkapkan. Setelah ditekan, Bekraf pun memberikan akses ke sana.

"Setelah mendapatkan akses ke halaman artis SXSW kita tahu betapa pentingnya peran halaman tersebut sebagai media komunikasi langsung dengan SXSW baik untuk mengkoordinasikan kesiapan produksi panggung maupun persiapan band secara umum melalui halaman artis ini. Juga kita bisa mengakses nama kontak yang terkait dengan aktivitas SXSW, "kata mereka.

Lihat Berita Lebih Lanjut:

(kpl / frs)

Sumber