‘Good Hello’ Jadi Soudtrack TEMAN TAPI MENIKAH, Rendy Pandugo Beri Klarifikasi Gosip Selebriti

‘Good Hello’ Jadi Soudtrack TEMAN TAPI MENIKAH, Rendy Pandugo Beri Klarifikasi

KapanLagi.com – Pelaku dunia tarik sering terlibat langsung dalam produksi lagu yang akan dia bawa. Di sisi lain mereka sering juga ikut membuat nyanyian untuk dinyanyikan oleh musisi lain. Penyanyi pendatang baru Rendy Pandugo berbagi ketertarikannya pada bidang penulisan lagu. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di Jakarta Selatan (9/3/2018).

Rendy Pandugo sendiri dikenal sebagai penyanyi solo yang sedang naik daun. Suaranya sering dikaitkan dengan penyanyi asing, John Mayer. Sebenarnya dia disebut sebagai John Mayer Indonesia.

Penyanyi lagu Silver Rain berbagi minatnya dalam memproduksi lagu. Rendy mengakui bahwa dia tidak memiliki persyaratan khusus sebagai persyaratan yang harus dipenuhi pemusik untuk menyanyikan lagu tersebut. "Selama itu sesuai dengan identitas mereka dan mereka merasa nyaman."

Minatnya terhadap dunia produksi lagu rupanya sudah berlangsung lama. "Bisa saya katakan ya, saya tidak hanya bermain musik tapi juga tertarik dengan produksi." Mengakui menikmati profesinya sebagai penulis lagu, ia juga berencana untuk terus menciptakan lagu selama ia bisa.

 (kredit: kapanlagi.com/busan)(credit: kapanlagi.com/busan)

Membuat lagu yang dikenal tidak mudah. Setuju degan ini, Rendy juga mengungkapkan bahwa memproduksi sebuah lagu untuk dirinya sendiri terasa lebih mudah daripada untuk orang lain. "Sebenarnya kalau itu mudah buat saya, karena saya tahu menerjemahkan yang saya inginkan dan berapa lama ya bukan jenius ya."

Memproduksi lagu yang diucapkan tidak hanya memakan waktu tapi juga membutuhkan inspirasi. Untuk mendapatkan inspirasi Rendy mengungkapkan bahwa terkadang dia melakukan ritual tertentu terlebih dahulu. Ie minum kopi. Dan waktu tercepat yang pernah ia ambil untuk menghasilkan sebuah lagu adalah 1 hari saja. Soal pengungkapan nominalnya sendiri bahwa dia tidak menetapkan harga yang mahal.

kontribusinya dalam dunia produksi lagu disalurkan melalui film TEMAN TAPI MENIKAH. Dimana yang berjudul Good Hello masuk ke salah satu lagu soundtrack sebuah film yang menceritakan tentang perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan D ito Perkusi . Lagu tersebut diketahui termasuk dalam [1945] bagan musik. Tentang ini Rendy Pandugo menjelaskan, "Sebenarnya ada banyak kesalahpahaman, lagunya bukan saya yang membuatnya … bahwa proyek keduanya sebagai arranger . "

Menambahkan pernyataan sebelumnya, Rendy menyatakan ketidakpuasannya dalam menyusun lagu tersebut. Dimana dia merasa kurang maksimal karena keterbatasan waktu. "Jika saya diberi lebih banyak waktu, saya bisa lebih maksimal," pungkasnya.

(kpl / far / ren)

Sumber