Setelah Empat Tahun Proses Pembuatan, Akhirnya Novita Dewi Rilis Album Terbaru Gosip Selebriti

Setelah Empat Tahun Proses Pembuatan, Akhirnya Novita Dewi Rilis Album Terbaru

Penyanyi putus sekolah acara pencarian bakat, Novita Dewi dikabarkan baru saja meluncurkan albumnya. Kini ia disibukkan dengan agenda promo album terbarunya. Novita Dewi telah aktif di showbiz dunia setelah empat tahun.

"Karena dulu hanya membuat single, dan bentrok dengan banyak hal, baik urusan maupun kehamilan, abis itu masih ngurusin anak juga," kata Novita Dewi saat ditemui di Kuningan City (9/3). Album ini dibudidayakan selama empat tahun dengan sepuluh lagu.

Di album ini Novita Dewei menggabungkan beberapa karya dirinya dan juga lagu-lagu musisi lainnya seperti Badai Kerispatih. "Saya terbuka untuk musisi lain untuk memiliki kerjasama dan (saling terkait) musisi lain," jelas Novita tentang keterlibatan musisi lain di albumnya.

 Salah satu pertunjukan baru Novita Dewi, panglinng ya KLovers. (instagram.com/novitadewi_) Salah satu penampilan baru Novita Dewi, panglinng ya KLovers. (instagram.com/novitadewi_)

Putra musisi legendaris Batak Jack Marpaung Ternyata perkembangan musik Indonesia sudah maju. "Musik hari ini adalah hari yang menentukan bagi musisi Indonesia, bagaimana kita bisa menilai musik Indonesia saat ini, perkembangan karya pemusik harus dibanggakan di Indonesia, sekarang musik nasional tidak kalah dengan musik internasional, "kata Novita tentang momentum Hari Musik Nasional.

Jumlah pendatang baru di dunia musik yang berprestasi juga menjadi indikator kemajuan musik Indonesia. Tapi Novita prihatin dengan penurunan penjualan album fisik, "royalti digital dan juga dari RBT lancar, hanya saya yang salah, hampir tidak ada pelepasan fisik."

KLovers sudah rindu dan penasaran dengan suara khas Novita Dewi? Anda dapat mendengarkan karya terbaru Novita melalui KLovers & # 39; portal musik digital favorit

Yang Tidak Lose Kesenangan

(kpl / far / rna)

Sumber