Tampil Misterius, Anti Heroes Hadir Dengan Terobosan Baru! Gosip Selebriti

Tampil Misterius, Anti Heroes Hadir Dengan Terobosan Baru!

Kapanlagi.com – Di era semua-musik digital seperti sekarang, setiap musisi berkompetisi menghadirkan lagu pendengar yang mudah. Sayangnya, keadaan seperti itu cenderung mengikuti gaya yang sama. Membawa konsep baru dan genre elektronik, sebuah grup muncul dengan nama Anti Heroes . Mereka ingin membuktikan bahwa musik Indonesia juga bisa membawa terobosan dan sesuatu yang segar.

Kelompok yang satu ini bisa dianggap cukup unik sekaligus misterius. Dengan 3 personil bernama Ark Lyon dan Marx mereka bukan band, dan juga DJ apalagi trio. Koleksi musisi ini lebih tepat disebut kelompok elektronika. Berorientasi pada musik elektronik dan mengaitkan penyanyi di setiap lagu berbeda adalah konsep yang akan mereka bawa.

 Anti Pahlawan membawa musik dengan konsep yang berbeda. © WhenLagi.com/Budy Santoso Anti Pahlawan membawa musik dengan konsep yang berbeda. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pada dasarnya kita emang lagi suka mendengarkan musik sekarang, dari situ kita ingin bikin musik sekarang, tidak ngikutin tapi kita coba baca tren musik itu sendiri," jelas salah satu personel yang memiliki alter ego bernama Lyon. di Anti Pahlawan

Anti Pahlawan mengakui bahwa mereka berinvestasi dalam proyek ini. "Jadi kebenaran musik Anti Pahlawan ini, ada edukasi untuk pendengar yang membuat senapan musik begitu-begitu loh, dengan Anti Pahlawan, kami ingin membuat musik yang bagus didenger, komersial, tapi senjata," kata personil lain, Marx.

 Anti Pahlawan telah merilis single berjudul # 39; Glowing & # 39 ;. © WhenLagi.com/Budy Santoso Anti Pahlawan telah merilis sebuah single berjudul # 39; Glowing & # 39 ;. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sebagai proyek yang baru lahir pada akhir tahun 2017, Anti Pahlawan telah mengeluarkan single berjudul Glowing di berbagai radio nasional. Mereka juga telah mengeluarkan video video lyric resmi di YouTube dengan judul yang sama. Dalam single ini, Anti Heroes membawa Aria Dinata sebagai penyanyi dan penulis lagu. Dengan lirik bahasa Inggris yang menarik dan musik elektronik yang berat pada lagu Glowing itu cukup menjadi bukti terobosan yang mereka bawa.

Bocoran kecil, faktanya personil Anti Pahlawan adalah orang-orang yang sebenarnya sudah lama terlibat dalam dunia musik Indonesia. Dengan hanya menampilkan alter ego, mereka berharap personil Anti Pahlawan bisa menjadi karakter dan ikon yang bisa diingat orang. Lebih penasaran Ikuti berita di Kapanlagi.com.

Jangan Lewatkan !!

(kpl / apt / tmd)

Sumber