Hiking Berdua Taylor Swift, Rambut Joe Alwyn Jadi Meme Gosip Selebriti

Hiking Berdua Taylor Swift, Rambut Joe Alwyn Jadi Meme

Kapanlagi.com Taylor Swift . Penyanyi muda berbakat ini selalu menjadi sorotan media. Setiap karya, mode, dan kehidupan pribadi menarik perhatian. Termasuk hubungannya dengan kekasihnya Joe Alwyn.

Mengeposkan kisah cintanya dengan DJ Martin Garrix kandas, Tay dikenal berkencan dengan Joe Alwyn . Joe adalah seorang aktor Inggris. Keduanya diketahui mulai berkencan selama setahun terakhir.

 (kredit: instagram.com/big_reputationx2)(credit: instagram.com/big_reputationx2)
 (kredit: instagram.com/big_reputationx2)(credit: instagram.com/big_reputationx2)

Panjang tak terlihat bersama-sama, Tay dan Joe memang terlihat jarang indulgensi dalam kasih sayang publik. Hari ini pasangan tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama di sela kesibukannya. Dan hiking ke hutan adalah aktivitas yang mereka pilih.

Melaporkan dari E! Berita, keduanya menghabiskan waktu hiking di sebuah daerah di Malibu. Keduanya terlihat rileks dengan pakaian sporty dengan kemeja dan juga sneakers. Bahkan dalam penampilannya kali ini keduanya muncul tanpa ditemani oleh body guard . Ini benar-benar hari kencan yang santai.

 (kredit: enews.com) (kredit: enews.com)
 (kredit: instagram.com/big_reputationx2)(credit: instagram.com/big_reputationx2)

Dalam foto-foto tersebut, Tay ditemukan mengenakan kalung di lehernya. Bukan kalung biasa, kalung itu J dari bagian liontin. Joe Joe? Menariknya, bukan hanya kebersamaan mereka disorot oleh netizen, tapi juga rambut Joe. Di foto rambut Joe tampak berdiri di atas angin. Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung dibuat memenya. Dimana di meme Joe disandingkan dengan foto Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang juga berdiri di atas angin.

Menurut Anda bagaimana KLovers? Siapa yang melakukannya dengan lebih baik?

Sumber