Selamat! Metha Yunatria Istri Uki NOAH Melahirkan Bayi Laki-Laki Gosip Selebriti

Selamat! Metha Yunatria Istri Uki NOAH Melahirkan Bayi Laki-Laki

Kapanlagi.com – Kebahagian sekarang membungkus Metha Yunatria dan Uki NOAH . Penantiannya sudah berakhir, saat Metha melahirkan sekitar pukul 10 malam, di RSIA Family, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/3).

Bayi laki-laki memiliki berat 2,8 kilogram dan tinggi 47 sentimeter. Mereka menamai bayinya dengan nama Mohamad Khalil Al Hikmah. Sudah lengkap kebahagiaan Uki keluarga NOAH sekarang. Uki juga mengucapkan terima kasih.

"Alhamdulillah Metha telah melahirkan tadi malam jam 10.00. Ibu dan anak itu sehat," kata Uki saat dihubungi kerabat Kapanlagi.com yang dekat dengan mereka.

Tidak hanya Uki yang mengungkapkan kegembiraan. Seorang sahabat dekat Metha, Gracia Indri juga diucapkan selamat. Seperti foto yang diunggah olehnya.

 Uki NOAH bertemu dengan bayinya (kredit: instagram.com/graciaz14)Uki NOAH bertemu dengan bayinya (credit: instagram.com/graciaz14)

"Selamat @methayuna @uki_kautsar untuk kelahiran anaknya .. ini adalah pertama kalinya ayahnya bertemu dengan pahlawannya, tapi ibunya tidak bisa difoto karena dia masih sadar akan cemasnya. Perjuangan awal kehamilan sampai Kesempatan dapet untuk nungguin lahir, "kata Gracia Indri di pos tersebut.

Rupanya Gracia Indri menemani Metha saat melahirkan. Di posnya, dia menceritakan kapan Uki untuk pertama kalinya bertemu dengan bayinya. Sedangkan Metha masih belum sadar akan pengaruh narkoba. Sekali lagi diberi ucapan selamat atas Metha Yunatria dan Uki NOAH atas kelahiran bayi laki-lakinya.

Sumber