Mark Ronson Klarifikasi Jika Cuitan Harry Styles Di Twitter Bukan Lirik Lagu Barunya Gosip Selebriti

Mark Ronson Klarifikasi Jika Cuitan Harry Styles Di Twitter Bukan Lirik Lagu Barunya

– Meskipun Satu Arah [196] adalah hiatus, namun kecepatan personilnya sebagai solois tetap berhasil mencuri perhatian pecinta musik. Seperti Harry Styles misalnya, di mana ia menawarkan musik rock melalui album self-titled-nya dan segera menarik perhatiannya melalui single Sign of the Times .

Antusiasme besar ternyata masih terlihat saat Harry Styles mencuitkan sebuah kalimat pendek di Twitter. Seperti dikutip dari Billboard, Harry Styles cast Saya suka saat bermain 1950 dan membuat para penggemar berpikir bahwa ungkapan itu bisa menjadi pecahan lirik lagu barunya.

 © Twitter.com "width =" 640 "/> <span> © Twitter.com </span> </div>
<p> Tapi sebelum kipas angin diduga meningkat dan keliru, <a href= Mark Ronson segera berkomentar di Twitter, tak lama setelah Harry Styles & # 39; gairah. Dalam tweetnya, Mark Ronson mengatakan bahwa Harry Styles & # 39; cuitan adalah bagian dari lirik 19459016 19459008 19459006 19459006 King Putri ].

Tidak hanya itu, musisi dan produser musik juga sedikit menjelaskan jika Putri Raja adalah daftar pertama yang dia rekrut di label barunya, Zelig Records. Setelah bergabung, King Princess juga merilis single debutnya di bawah naungan label Mark Ronson yang berjudul 1950 .

[1945909]

1950 sendiri adalah trek dengan warna balada pop-rock yang menjadi surat cinta untuk Putri Raja. Lagu ini juga menawarkan soulful vokal dan disertai dengan video musik yang baru saja dirilis bulan lalu melalui saluran King Princess YouTube.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa hobi Harry Styles lebih banyak meneriakkan single perdana King Princess dengan Mark Ronson di label Zelig Records. Itu hanya sebuah pertanyaan, kapan Harry Styles akan merilis single baru untuk penggemar dan pecinta musik?

apakah kamu yakin untuk mengetahui ini?

(bil / ntn)

Sumber