Madonna Akan Rilis Dua Album Collectibles Pada Records Store Day 2018 Gosip Selebriti

Madonna Akan Rilis Dua Album Collectibles Pada Records Store Day 2018

Kapanlagi.com – Record Store Day adalah acara inisiatif untuk mendukung beberapa toko musik fisik yang tersisa. Acara ini digelar untuk mendorong orang menikmati musik lagi dengan membeli album.

Sampai saat ini ada seorang musisi yang akan berpartisipasi, Elvis Presley Lou Reed Led Zeppelin Pangeran Pink Floyd dan Madonna . Legenda ini akan merilis kembali album terbaik mereka dalam versi koleksi. Ratu pop kami, Madonna, akan merilis dua album ikon dari label Rhino Records.

Pilihan Madonna jatuh pada & # 39; Album Pertama Jepang & # 39; dan & # 39; You Can Dance Mix 2 & # 39 ;. Label memilih dua dari album ini karena mereka ingin mengulang nostalgia hits Madonna tahun 80an.

 (twitter.com/madonnatribe) (twitter.com/madonnatribe)

Sekarang Madonna sendiri sedang sibuk dengan persiapan album ke-14-nya. Kali ini Madonna memberikan sebuah twist baru di albumnya, kabarnya dia akan mengundang Cardi B bekerja sama. Berita ini menyebar sejak mereka bertemu di pesta pora setelah Oscar menggelar Madonna.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly Madonna berkata, "Saat saya kembali ke kecantikan dan lirik lirik dan musik pribadi." Madonna ingin menghasilkan karya hebat di era 80an di kalangan musisi bisa bekerja secara idealis dan visioner.

Event Record Store Days akan diadakan pada tanggal 21 April ini. Jika KLovers ingin mendapatkan koleksi album Madonna, Anda dapat langsung membuka situs resmi Record Store Days.

Yang ini juga panas

(kpl / rna)

Sumber