Launching Bisnis Kuliner, Gading Marten Sudah Terpikirkan Pensiun Dunia Showbiz? Gosip Selebriti

Launching Bisnis Kuliner, Gading Marten Sudah Terpikirkan Pensiun Dunia Showbiz?

Kapanlagi.com

Dunia hiburan sulit ditebak, apalagi jika usianya semakin tua, tiba-tiba kariernya merosot dan diganti dengan kaum muda. Hal seperti itu sudah ada di benak aktor sekaligus presenter Gading Marten .

Pada usia yang telah melangkah 36 tahun, putra aktor veteran Roy Marten Hal ini diklaim memiliki rasa cemas bahwa pekerjaan pekerjaan di dunia hiburan tidak ada. lagi mampir padanya Makanya, suami Gisel sudah memikirkan apa yang dilakukan untuk keluarganya, jika ia harus pensiun lebih cepat sebagai seniman.

"Pada usia tiga puluh 36 tahun, akan tiba saatnya bagi saya untuk pensiun dari dunia hiburan, bermain dengan anak-anak, tapi saya tidak tahu, itu bisa berlanjut sampai saya tua, tapi Belum tentu orang bisa membuat saya tetap hidup "sambutannya disambut di Jalan Kramat Jaya Raya, Koja, Jakarta Utara, Kamis (7/3).

 Gading dan Roy Marten pada saat pembukaan King Kremes. © Kapanlagi.com / Sebenarnya Fadli Gading dan Roy Marten pada saat pembukaan King Kremes. © Kapanlagi.com / Sebenarnya Fadli

Tentu saja Gading sudah memiliki seribu langkah agar bisa terus menciptakan pundi-pundi dollar jika tidak lagi berprofesi sebagai seniman. Salah satunya dengan membuka restoran bernama King Kremes.

[1945909] "Paling aman untuk melakukan bisnis pada kesempatan lain, jadi saya dan Gisel akan mencoba melakukan bisnis apa pun yang menurut kami bagus," kata ayah dari anak sambil tersenyum ]

Sebelumnya, Gading pernah membuka bisnis bar. Tapi tidak berjalan lancar dan terpaksa melipat. Kali ini, ia mencoba peruntungannya di bidang kuliner. Gading belajar dari pengalaman dan mengatakan rekan kerja bahwa satu visi sangat penting bagi langkah masa depan dari usaha yang dia kejar.

"Yang serius pertama adalah pena kemarin mencoba membuka bar tapi sekarang ini baru serius dan kita enggak mau ada banyak yang ikut mengajak banyak orang tapi akhirnya uang ilang dan sekarang Saya memiliki teman saya satu penglihatan tunggal, "pungkasnya

Berita Foto

Sumber