Seringai Bocorkan Konsep Album Baru Yang Sporadis Gosip Selebriti

Seringai Bocorkan Konsep Album Baru Yang Sporadis

Kapanlagi.com

KapanLagi.com – Bagi musisi yang merilis lagu atau album adalah bentuk eksistensi dan bentuk cinta untuk para penggemarnya. Kabar baik bagi kalian penggemar band nyengir. Artikel nyengir di jalan merilis sebuah album baru di tahun 2018. Kabar gembira ini dibagikan secara langsung oleh gitaris Ricky Siahaan.

"Setelah kita mixing, kita ingin menyelesaikan pencampurannya, jadi mungkin minggu depan penguasaan yang kita lakukan sekarang adalah membuat cover art, karena lukisan Arian sendiri, jadi Arian memiliki proses sendiri yang tidak bisa diganggu. Semoga kita Rilis albumnya, "kata Ricky saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Sebelumnya band band metal ini dikenal memasukkan musisi lain dalam proses penggarapan lagu tersebut. Misalnya, Danilla. Ricky juga mengungkapkan alasan di balik pilihannya Danilla untuk mengisi sebagian lagunya. Danilla adalah seorang musisi yang merasa pas untuk mengisi suara salah satu lagu Seringai. Selain penyanyi lagu AAA juga ada musisi lain yang turut menyumbangkan suaranya.

 (kredit: instagram.com/seringai_official)(credit: instagram.com/seringai_official)

Pada kesempatan ini Ricky juga membocorkan konsep album Seringai. "… itu masih menyeringai, itu berarti suara itu masih khasai Seringai. Tapi kita buat studio yang berbeda. Begini liriknya masih sangat kita, sesuatu yang kejadian sehari-hari, sosial, politik juga ada. bercanda adalah Juga di sana. Melanjutkan tentang kehidupan kita sehari-hari, kita manggung, jadi tema utamanya lebih fashion untuk album Seringai ini, "katanya.

Berisi 11 lagu, judul album ini diakui Ricky sedang dalam proses berpikir. "Tapi temanya adalah, tema fashion. Sudah 16 tahun, maka yang membedakan Seringai tahun 2002 dengan Seringai di tahun 2018, tidak ada bedanya. Kenapa sama saja, ya itu, karena fashion. Karena kita Anggaplah, kita terlahir karena ini, saya pikir fashion adalah tema utama. "

Selisih 6 tahun dari rilis album sebelumnya, Ricky menjelaskan bahwa kesibukan di luar dan di dalam band adalah alasan utama Seringai tidak pernah meninggalkan album baru . Jadwal Gig cukup intens. Akhirnya selama tahun lalu mereka memutuskan untuk menggunakan manajer untuk penjadwalan grin lebih terorganisir. "Jadi untuk bermain dengan, tapi untuk memutar album, tapi setelah manajemen, saya tidak bisa bermain, bermain, membuat album, membuat album harus lebih teratur, jadi akhirnya lebih rapih."

Tak ketinggalan Ricky juga menceritakan proses pembuatan album yang telah dinyanyikan selama 2 tahun ini. "… sporadis Kami berlatih di studio, bikin nyanyian, tapi rekamannya hanya sampai akhir bulan Desember 2010. Dan itu ternyata sangat cepat. Dari semua 16 tahun Seringai, dari tahun 2002, sudah tiga tahun. album, proses album adalah pekerjaan yang lebih efisien. "Quick recording."

(kpl / far / ren)

Sumber