Musisi 80-90an Bakal Satu Panggung Di Konser ‘Golden Reunion Musical’ Gosip Selebriti

Musisi 80-90an Bakal Satu Panggung Di Konser ‘Golden Reunion Musical’

Kapanlagi.com – Sejumlah musisi hits di tahun 80-90an akan mengadakan konser musikal Golden Reunion ke-80 pada tanggal 14 April 2018 di Balbini Hall, Jakarta Selatan. Dewi Yull Glenn Fredly Ermi Leather Andre Hehanussa Mus Mujiono dan Margie Segers akan tampil menghibur dalam satu tahap.

Dewi Yull mengatakan konser Musik Reuni Emas ke-80 adalah bukti bahwa musisi 80-90an masih bekerja. Apalagi, sejak beberapa tahun belakangan ini musisi senior jarang terlihat. Karena itu, dengan konser Musik Reuni Emas ke-80 ini membuat musisi senior bisa menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia.

"Konser ini untuk memberi tahu masyarakat, bahwa penyanyi era 80an dan 90an masih bekerja, jadi ini memberi kita ruang untuk kangen-kangenan," kata Dewi Yull saat ditemui di nomor Semanggi , Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2018).

 Konser Musik Reuni tahun 80-an akan diadakan di Hall Sarbini ŠKapanlagi.com Konser Reuni Musik 80-an akan diadakan di Sarbini Hall ŠKapanlagi.com

Selain itu, Dewi Yull mengungkapkan, melalui konser Musik Reuni Emas ke-80 ini juga memberi ruang bagi orang-orang yang menyukai lagu-lagu lama untuk melihat idola mereka langsung di atas panggung.

"Bagi saya ini bentuk apresiasi dari EO yang memberi ruang bagi remaja yang mencintai lagu kita, tidak hanya di karaoke misalnya," katanya.

Sementara itu, Amir Jatmiko selaku Komisaris PT. Fajar Mitra Krida Abadi sebagai penggagas konser musik Golden Reunion ke-80 bangga bisa menggabungkan musisi senior dalam satu tahap.

"Ya, saya sangat bangga bisa menggelar konser musik Golden Reunion ini, banyak musisi senior ada di sini sehingga kita dapat mengenangnya," kata Amir Jatmiko .

Bagi pecinta musik yang lebih tua yang ingin menonton konser Musik Reuni Emas ke-80, panitia menjual tiket dengan berbagai kelas, Standard (Rp787.000), Standard Exclusive (Rp1.050.000) , VIP, (Rp1.575.000) dan VVIP (Rp2.310.000).

Baca Juga:

(kpl / far / gen)

Sumber