Soundsations 2018, Ajang Silaturahmi Antar Musisi Indonesia Gosip Selebriti

Soundsations 2018, Ajang Silaturahmi Antar Musisi Indonesia

KapanLagi.com – Sounsations 2018 konser musik kembali digelar. Tema tahun ini adalah 100 Kota 1 Bahasa. Dimana tahun ini acara Soundsations akan menuju ke 100 kota di seluruh Indonesia. Mulai dari Sheila On 7, Box, Emerald, Grin, Barasuara, Naif, Bintang dan Kelinci, Dipha Barus, Tipe Gajah, Adams, dan beberapa band lainnya akan meramaikan Soundsatios tahun ini.

Ale gitaris Adams mengatakan bahwa Soundsations adalah salah satu peristiwa yang paling mengasyikkan setiap tahun. Selain menghadirkan musik, Soundsations juga memberi tempat bagi seniman di Indonesia agar lebih berekspresi lagi.

"Lucu, soundstations, menarik, bukan acara baru, jaringan baru dan teman baru dapat memberi kesempatan bagi band dan artis di luar sana, jadi bukan hanya band-yang itu" Ale dalam konferensi pers Suara-suara 100 Kota 1 Bahasa, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Mirip dengan Ale, Iga Massardi Barasuara mengatakan, Soundsations adalah acara yang dapat menelurkan pita kualitas baru. Apalagi, Soundsations 2018 akan menjadi roadshow ke 100 kota di Indonesia. "Kami akan bertemu teman di berbagai kota, tantangannya adalah membuat konsep acara menarik, jadi dari 100 kota yang tahu ada band keren dari kota yang belum kami kenal, ada mutiara baru," katanya.

 (kredit: anytime.com/fikryalfirosyadi)(credit: kapanlagi.com/fikryalfirosyadi)

Pada kesempatan ini Iga membocorkan bahwa Barasuara akan memberikan tampilan yang berbeda dengan pertunjukan Soundsations tahun ini. "Kami akan mempersiapkan konsep baru dan lebih segar, kami akan bermain di beberapa kota, akan membawa lagu baru yang telah saya lakukan dengan teman-teman saya dari Scaller. Liriknya adalah bagaimana kita bisa melawan dan bergumul dari pilihan hidup. "

Setuju dengan Ale dan Iga, gitaris band Senyum Ricky Siahaan kita & # 39 , sudah bermain dua kali di Subang dan Balikpapan selama 16 tahun menyeringai baru ke kota, jadi ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Cukup bermain di Soundstations, sensasinya selalu seru untuk bertemu teman baru, "kata Ricky Soundsations 2018 mengungkapkan. sebagai salah satu acara musik yang sangat menyenangkan.

(kpl / far / ren)

Sumber