Tersinpirasi Bruno Mars, Erevano Garap Video Klip Lagu Hanya Kamu Gosip Selebriti

Tersinpirasi Bruno Mars, Erevano Garap Video Klip Lagu Hanya Kamu

Setelah merilis sebuah single baru berjudul Only You, Erevano atau sebelumnya dikenal Esal Revano mengerjakan klip videonya. Dengan mengusung tema 80an dan 90an, Erevano tampil lebih matang dalam video klip. Konsep ini diakui terinspirasi oleh beberapa klip video milik Bruno Mars .

"Sebagian besar (inspirasi) dari Bruno Mars karena lagu dan klip video dari dia adalah nuansanya 80an sampai tahun 90an," kata Erevano menyela syuting klip video Only You di satu studio area TB Simatupang, Jakarta Selatan baru-baru ini

Nuansa klasik dikombinasikan dengan glamour menjadi senjata Erevano untuk mempercantik klip video. Bergantung pada nuansa pencahayaan klasik yang terlihat di klip video Only You. Sementara sisi glamour ditunjukkan melalui jas yang ia kenakan.

[1945909]

 Mengklaim klip video terbaru Esal Revano Mengklaim klip video terbaru Esal Revano

"Studio saya membuat klip video klasik yang kaya di akhir tahun 90an dan awal 2000an. Jika nuansa pakaian dan asesorisnya glamor," katanya.

Ternyata, di balik konsep klip video lagu yang ia sebut lagu abadi, Erevano memiliki harapan khusus. Ia ingin klip video ini bisa dinikmati semua kalangan. Tak hanya kaum muda yang menjadi target pasar, namun orang-orang besar di tahun 90an bisa menikmati video klip terbaru.

"Saya ingin menunjukkan sisi klasik dan glamor yang saya inginkan dari klip video yang dinikmati semua orang dari segala umur, nenek juga bisa menikmati dari sisi klasik, maka anak muda bisa menikmati dari sisi glamour," harapnya.

Hanya Lagu Anda diciptakan oleh Ilham Idol. Sebelumnya, Ilham juga menciptakan lagu sepenuh hati untuk Erevano. "Ceritanya kaya untuk mengagumi seseorang dan berkhayal untuk bersamanya. Akhirnya mimpinya menjadi kenyataan mereka tinggal bersama sampai kakek-nenek, lagu abadi itu sungguh-sungguh," pungkasnya

(kpl / pur / rna)

Sumber