Baim Wong Malu Ikutan Foto di Nikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Kenapa? Gosip Selebriti

Baim Wong Malu Ikutan Foto di Nikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Kenapa?

Kapanlagi.com – Baim Wong, salah satu anggota skuad Glam asin ini, mengaku memiliki saltum pada pernikahan Chicco-Princess Marino. Meskipun pengiring pengantin dan pengiring pria telah mendapat seragam untuk pernikahan pasangan ini. Namun sayang kostum Baim wong bahkan tertinggal.

"Iya ya, rindu karena roti srikaya sial itu, jadi itu kebawa kebawa, bajunya bukan engga kebawa," kata Baim saat ditemui di Metropole XXI, Jakpus (5/3).

Baim harus menghadiri pernikahan Chicco-Princess dengan kemeja yang tidak sama dengan pengiring pria lainnya. Sahabat Chicco dan Baim yang menyebut dirinya Glamour HUmble kompak dalam pakaian hijau pastel yang indah. Untuk mencocokkan bajunya Baim akhirnya mencari kemeja hijau yang serasi, tapi tidak sama dengan pengiring pria lain.

 Baim Upload tentang seragamnya sudah usang. (instagram.com/baimwong) Objek Baim tentang seragamnya yang sudah ketinggalan zaman. (instagram.com/baimwong)

Anggota Glam yang rendah hati yang tampil sebagai pengiring pria termasuk Baim Wong, Rio Dewanto, Angga Dwimas Sasongko, dan suami Wulan Guritno, Aldilla Dimitri. Anggota Humble Glam yang menjadi pengiring pengantin termasuk Atiqah Hasiholan, istri Lukman Sardi Lia Lukman, dan Wulan Guritno.

"Saya dipanggil ke gamau, karena bajunya berbeda, tapi selain itu semua pertunjukan berjalan lancar, Chicco sangat senang, semua orang mengatakan Chicco sudah menemukan jodohnya," kata Baim.

Perkawinan Chicco dan Putri Marino mengejutkan para netizen, artikel tersebut tidak ada berita persiapan untuk pernikahan kedua mereka. Pernikahan diadakan secara pribadi di Bali dan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Keluarga Glam asin juga datang dari Jakarta untuk melihat upacara pernikahan Chicco-Princess.

Foto Berita

Sumber