Annisa Bahar Beberkan Bukti Chat Kemesraan Dedi Dengan Wanita Lain Gosip Selebriti

Annisa Bahar Beberkan Bukti Chat Kemesraan Dedi Dengan Wanita Lain

Kapanlagi.com – Perseteruan antara Annisa Bahar dengan putri biologisnya, Juwita seolah-olah dia belum menemukan titik terang. Kali ini masalah antara keduanya juga menyeret nama wanita lain yang diduga menjadi orang ketiga antara Juwita dengan kekasihnya, Dedi .

Awalnya, Annisa mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggahnya, seorang wanita dengan akun Instagram bernama @kylie_cassel meminta Dedi untuk benar-benar menjalani hubungan dengan Juwita. Meski tidak menjelaskan secara lebih rinci tentang hubungannya, wanita tersebut mengaku dengan rela melepas Dedi kembali ke pelukan Juwita.

Selain video dari Kylie, Annisa juga mengunggah bukti ketidaksetiaan Dedi dari seorang wanita yang tidak disebutkan namanya. Meski masih membingungkan tapi Annisa percaya bahwa pria yang dipilih oleh putrinya itu bukan orang yang baik.

[1945909]

Sampai akhirnya, Kylie kembali mengirim bukti Annisa tentang percakapannya dengan Dedi. Tak lama, Annisa juga mengungkapkan semua bukti yang ia miliki melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam chat proof, hanya nama Dedi yang disebutkan tanpa foto di profil WhatsApp. Ada perdebatan di antara keduanya. Kylie Cassel yang ternyata adalah nama asli Rahma yang disebut Dedi sebagai pembohong karena tidak mengenal Juwita sebagai kekasih.

Annisa mengunggah bukti obrolan untuk meredam amarah para netizen yang menuduh Rahma mencari sensasi dengan berpura-pura menjadi orang ketiga antara Dedi dan Juwita.

Selanjutnya, Rahma juga mengatakan bahwa saat ini ia lebih percaya diri dalam narasi Annisa Bahar. Dia menyesali sikap Dedi yang sepertinya membuat Juwita sebagai anak pembangkang.

Rahma juga meminta Dedi untuk bertanggung jawab menikahi Juwita. Tapi ternyata, tidak begitu dedi oleh Dedi. Dia sebenarnya menilai Rahma mengetahui semua masalah.

Perdebatan di antara keduanya memanas saat mereka saling mengejek satu sama lain. Rahma meminta Dedi untuk menghapus nomor teleponnya dan mengingatkannya bahwa wanita hanya membutuhkan bukti dan bukan janji. Akhirnya, debat berakhir dengan gantung. Annisa juga menemani foto Rahma sebagai bukti bahwa obrolan itu asli tanpa direkayasa. Sampai berita ini terungkap, belum ada informasi lebih lanjut dari Juwita dan Dedi.

Tapi tentu saja, upload Annisa telah mengundang pro kontra. Sebagian menilai tindakannya kurang bijak tapi paling tidak juga mendukung Annisa sebagai langkah untuk melindungi putri tercinta. Bagaimana menurutmu, Klovers?

Berita Foto

Sumber