Press "Enter" to skip to content

Kronologi Pengeroyokan Anggota Brimob Di Sarkem Jogja

Comments

Seorang anggota Brimob dikeroyok 7 orang tidak dikenal di Taman Parkir, Pasar Kembang, Yogyakarta. Para pelaku tidak hanya mengeroyok korban, tetapi juga merampas senjata api jenis revolver milik korban.

Kapolresta Jogja R Slamet Santosa membenarkan peristiwa pengeroyokan terhadap brimob tersebut. Slamet menuturkan kejadian tersebut berlangsung pada pada Minggu (16/11/2104) pukul 03.30 WIB dinihari.

Slamet menyatakan jika brimob tersebut sedang bertugas menyelidiki sebuah kasus yang diduga pelakunya berada di lokasi kejadian. Tidak diketahui apa penyebabnya, pelaku terlibat percekcokan dengan korban.

Percekcokan pun berakhir dengan keributan. Dalam peristiwa itu korban dikeroyok oleh para pelaku. Korban mengalami luka akibat senjata tajam. Tidak hanya itu, para pelaku juga merampas senjata api dinas Revolver milik korban dan para pelaku melarikan diri.

Saat ini para pelaku tengah diburu dan korban sudah dirawat di RS Bhayangkara, Yogyakarta. Slamet menjelaskan akibat kejadian ini, korban mengalami luka memar dan luka sayatan akibat benda tajam. Namun saat ini korban sudah dalam keadaan membaik.

“Kondisi korban sudah sehat ada luka memar di dahi dan luka sayatan di punggung bahu kanan dan pinggang serta tangan, sudah berobat membaik,” ujar Kapolresta Jogja.

Pihak Polda DIY masih menyelidiki kasus tersebut dan belum dapat dipastikan motif pengeroyokan. Hal ini harus cepat ditindaklanjuti karena seorang anggota brimob telah menjadi korban.