Disney Rilis Teaser Film Terbaru Winnie The Pooh, ‘CHRISTOPHER ROBIN’ Gosip Selebriti

Disney Rilis Teaser Film Terbaru Winnie The Pooh, ‘CHRISTOPHER ROBIN’

Kapanlagi.com – Disney baru saja merilis teaser trailer film terbarunya. Kali ini Disney mengangkat cerita tentang boneka Winnie The Pooh yang menawan dan teman baiknya Christopher Robin ke layar lebar. Kisah persahabatan Pooh dan Christopher kali ini berjudul CHRISTOPHER ROBIN .

Christopher Robin ( Ewan McGregor ) dikatakan telah menikahi, memiliki anak, dan berbagai masalah orang dewasa. Kini Christopher menjadi pekerja kantor yang sibuk bahkan tidak punya cukup waktu untuk bisa bersama keluarganya.

 Menghadapi dua sahabat tak terduga. (twitter.com/disney)[19459015)Duapertemuanduasahabattakterduga(twittercom/disney)</div>
<p> Tekanan kerja berat membawa Christopher Robin ke tempat duduk yang merenung di sebuah taman, segera Pooh datang untuk menyambutnya. Christopher Robin sepertinya tidak percaya dia bisa bertemu sahabatnya. </p>
<p> Tokoh lainnya dari Seratus Acre Wood juga akan meramaikan film ini, Tiger, Owl, Kanga, Piglet, dan Eeyore. Kehadiran karakter ini telah dikonfirmasi oleh sutradara meski belum muncul di trailer penggoda. Film ini disutradarai oleh Marc Foster yang sebelumnya menggarap kisah Peter Pan di <i> MENEMUKAN NEVERLAND </i> 2014. </p>
<div class=  Poster resmi KRISTEN ROBIN hari ini. (twitter.com/disney)Poster official CHRISTOPHER ROBIN saat ini. (twitter.com/disney)

"Film ini penuh dengan kebahagiaan, kejenakaan, dan adegan emosional," kata Marc Forester on Ent. Mingguan, "Karakter Pooh dalam film ini masih sangat relevan dengan perkembangan zaman sekarang." Film biografi tahun lalu tentang penulis dongen Winnie The Pooh, GOODBYE CHRISTOPHER ROBIN tidak mendapatkan cukup banyak pemirsa. Disney berharap film dengan efek CGI ini bisa menyedot banyak pemirsa.

Film keluarga ini akan hadir di musim panas atau tepatnya 3 Agustus 2018. Tentu saja film ini akan menjadi pilihan liburan bagi putra dan putri Klovers ya. Sambil menunggu rilis yuk kita mengintip trailernya.

Sumber