Mengaku Fans Sejak Kecil, Via Vallen Ingin Duet Dengan Sheila On 7 Gosip Selebriti

Mengaku Fans Sejak Kecil, Via Vallen Ingin Duet Dengan Sheila On 7

Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen beberapa waktu lalu menangkap duet dengan musisi Slank . Meski mengaku senang, Via pada awalnya tidak merasa gugup. Diakui oleh Via, dia tidak berpikir bahwa personil Slank adalah orang yang baik dan ramah.

"Alhamdulillah sekarang tidak gugup lagi, mereka bagus, asyik, saya kira band legendaris Slank, seperti itu, tapi sekarang ini enggak," kata Via Vallen. , saat ditemui di Studio Trans TV (06/03/2018).

duet sukses dengan salah satu band legendaris, sebenarnya Via masih memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan band lain. Berbeda dengan genre dirinya yang merupakan penyanyi dangdut, kali ini Via menginginkan duet dengan band pop asal Yogyakarta.

 Melalui merasa bersyukur pada puncak karirnya saat ini. © WhenLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono Melalui perasaan bersyukur pada puncak karirnya saat ini. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Hmm, saya ingin duo yang sama Sheila On 7 Karena masalahnya dari sekolah dasar," katanya.

Keberhasilan Via Vallen nampaknya tidak hanya dinilai oleh banyak musisi yang sering duet bersamanya. Pada puncak karirnya saat ini, Via sangat bersyukur. Pasalnya, setelah sebuah lagu yang dukang dendangkan mendominasi grafik dangdut atas, tawaran pekerjaan selalu datang.

"Alhamdulillah jika pekerjaanmu ada di sana, kalau mau mengajaknya lewat waktu lagi bisa, ya bisa," pungkasnya

Jangan Lewatkan !!

(kpl / apt / tmd)

Sumber