Elvy Sukaesih Belum Juga Jenguk Anak Sampai Saat ini Gosip Selebriti

Elvy Sukaesih Belum Juga Jenguk Anak Sampai Saat ini

KapanLagi.com – Ternyata kesedihan masih terlihat menyelimuti Elvy Sukaesih . Elvy Sukaesih yang saat itu bersama anaknya, Fitria Sukaesih mengungkapkan bahwa dia belum mengunjungi anak-anaknya. Fitria Sukaesih dirinya mengaku masih bingung menemui adiknya.

"Saya kebetulan belum tuh karena masih bingung .. Ooh kurang sadar tidak baik jika bertemu," kata Fitria. Tapi mereka sudah punya rencana untuk berkunjung, tapi belum bisa dipastikan kapan.

Sekarang perasaan Elvy Sukaesih sangat tercampur aduk. Bukan hanya kecewa tapi ada beberapa hal lain yang ia rasa tapi sulit diungkapkan. "Jika ibu macem-macem, kecewa, rasa nano nano enak," kata Elvy Sukaesih saat ditemui di gedung Trans TV, Senin (5/3)
[1945908]  Elvy Sukaesih, mengungkapkan kesedihan putranya yang terjerat dalam narkoba (kredit: kapanlagi.com) Elvy Sukaesih, mengungkapkan penyakit obat terjerat anaknya (kredit: kapanlagi.com)

Namun demikian Elvy Sukaesih sebagai seorang ibu terus memaafkan anak-anaknya. "Harus dong ya tuhan rabi ya," kata Elvy. "Pasti maaf dong," kata Fitria menimpali.

" Dhawiya korban tidak melakukan kejahatan, maka Dhawiya akan selalu ada dalam doa kita," lanjut Fitria. Untuk saat ini Elvi lebih berusaha bersyukur atas apa yang terjadi. Hal ini juga lebih sering daripada tidak berdoa dengan sabar.

Melalui pengacara Dhawiya yang kebetulan adalah hantu, Elvy Sukaesih masuk salam kepada Dhawiya . Dia meminta agar Dhawiya lebih sabar dan berhati-hati. Tidak lupa dia mempercayakan pesan untuk lebih dekat kepada Yang Maha Kuasa. Dhawiya sendiri juga telah meminta maaf kepada ibu atas kesalahannya. Dhawiya menyesalkan perbuatannya.

Elvy Sukaesih sendiri tidak tahu siapa pengaruhnya Dhawiya melakukannya, apakah menantunya sendiri, Muhammad . Yang jelas dia mengungkapkan tidak menuduh asal jika tidak ada kepastian.

"Tidak tahu dan kita tidak bisa berbicara tentang sesuatu yang tidak kita ketahui, tapi insyaallah Dhawiya juga bukan anak kecil, insya Allah semoga kita berharap semuanya akan berjalan dengan baik," kata Elvy. Dia juga tidak tahu bagaimana rencana nikah Dhawiya dengan Muhammad ada bahwa dia hanya meminta doa untuk diberi yang terbaik.

Berita Foto

Sumber