Denada Ungkap Rasa Sayang Tak Harus Buat Akun Sosmed Untuk Anak Gosip Selebriti

Denada Ungkap Rasa Sayang Tak Harus Buat Akun Sosmed Untuk Anak

– Rasa sakit Denada hingga Shakira anak satu-satunya dengan cara ini tidak harus dibuktikan. Sebagai orang tua tunggal, Denada juga mengambil alih peran ayah. Menjadi kepala rumah tangga dan menjadi ibu bukanlah hal yang mudah baginya.

"Sudah waktunya saya harus melakukan apa yang dilakukan seorang ayah dan saya harus tetap kuat, tidak nyaman pasti tidak nyaman, tapi hidup saya harus berjalan, hidup anak saya juga harus berjalan," kata Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Road, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

 Denada selebriti multi talenta (kredit: instagram.com/denadainonesia)Denada selebriti multi bakat (kredit: instagram.com/denadainonesia)

Tahun ini adalah tahun pertama Shakira bersekolah. Untuk saat ini Denada sendiri menyediakan pelajaran dasar sekolah. "Tapi dia sudah bisa membaca, surat-surat pendek sudah bisa, sudah mulai belajar sholat, imbang ekstra-kurang, imbang," kata Denada .

"Ya, bagian dari itu, saya pikir itu adalah hal yang biasa yang dilakukan setiap ibu tunggal di mana-mana, pendidikan, anak, kenyamanan, dan apa pun yang ayah penjaga saya semua pastikan," dia melanjutkan

Menjadi orang tua tunggal membuat Denada memastikan semua kebutuhan anaknya. Denada melakukannya sendiri, tapi tidak akan menjadikan saya media sosial untuk anaknya. Ia biasa mengaku tapi tidak pernah digunakan lagi.

"Saya tidak pernah berhasil tapi sejak awal sudah bertahun-tahun yang lalu, saya tidak pernah memegangnya lagi, saya punya keputusan untuk tidak membuat lagi untuknya," katanya.

Dia sepakat untuk tidak membuat akun lain untuknya. Akun yang sudah ada menggunakan nama anaknya, dia anggap sebagai orang yang senang dengan Shakira.

Menurutnya, bukti kasih sayang tidak harus dilakukan dengan media sosial. Tapi itu tergantung masing-masing sebagai orang tua. "Saya merasa belum tentu tapi saya tidak punya elsets ibu atau orang tua lain yang membuatnya," kata Denada menjelaskan.

Berita Foto

Sumber