Dalam ‘THE PERFECT HUSBAND’, Dimas Anggara Ingin Menikahi Amanda Rawles? Gosip Selebriti

Dalam ‘THE PERFECT HUSBAND’, Dimas Anggara Ingin Menikahi Amanda Rawles?

Kapanlagi.com

Dimas Anggara dan Amanda Rawles bersatu kembali dalam sebuah film berjudul THE PERFECT HUSBAND . Sedikit berbeda dengan film produksi sebelumnya, Screenplay Films and Legacy Pictures menyajikan genre drama komedi untuk film yang terinspirasi oleh novel laris Indah Riyana dengan judul yang sama.

Film ini diawali dengan kecemasan ayah Tio (19459002) Slamet Rahardjo ) terhadap anak perempuannya yang berusia 3 tahun, Ayla (19459002) Amanda Rawles ) yang memiliki hubungan khusus dengan Ando ( Maxime Bouttier ), vokalis band rock rock. Kemudian, Tio juga mencocokkan putrinya dengan pria pilihan Arsen ( Dimas Anggara ) yang adalah seorang pilot.

[1945909]  Film Pemain The Perfect Husband © KapaLagi.com / Bayu Herdianto Pemain Film The Perfect Husband © KapaLagi.com / Bayu Herdianto

Berbicara tentang perjodohan, apakah dalam kehidupan nyata Dimas dan Amanda juga pernah mengalaminya?

"Keluarga saya liberal, jadi tidak ada yang cocok," kata Dimas saat peluncuran poster dan trailer film THE PERFECT HUSBAND di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Sementara itu, Amanda mengakui bahwa orang tuanya hanya sebatas memberikan nasehat dari siapapun yang bisa dekat dengan anaknya. "Bukan (dijodohin) banget, hanya orang tua suka nyaranin kamu deketin orang ini mungkin dia baik karena orang tua lebih tahu soal masalah pasangannya, baru kembali kesini jika merasa nyaman ya, tidak dipaksain tetap diberi kebebasan," kata aktris. 17 tahun

Film yang disutradarai Rudy Aryanto juga menampilkan pemain lain seperti Tanta Ginting Dolly Martin dan Flower Zainal . PEREMPUAN YANG SEMPURNA akan mengudara di bioskop di seluruh Indonesia mulai 12 April 2018.

Berita Foto

Sumber