D’masiv Ft Rossa Dan David NOAH Rilis Single Kolaborasi ‘Pernah Memiliki’ Gosip Selebriti

D’masiv Ft Rossa Dan David NOAH Rilis Single Kolaborasi ‘Pernah Memiliki’

Rossa dan David NOAH merilis sebuah karya kolaborasi berjudul & # 39; Tidak pernah memiliki & # 39 ;. Seperti apa proses menumbuhkan lagu ini? Segera inilah yang mereka katakan.

Rian pendahulu grup band d 'masiv mengemukakan pendapatnya tentang single ini. Menurutnya single ini merupakan kolaborasi spesial. Bertemu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (05/05/2018) ia mengungkapkan sisi khusus lagunya. " d 'masiv Ini adalah duet waktu pertama kami dengan penyanyi wanita dan Rossa . Ditambahkan oleh sentuhan piano David NOAH dan komposisinya selesai. "

Ia juga mengungkapkan antusiasmenya untuk lagu kolaboratif ini. "Kami menyebutnya sebuah kolaborasi combo, ya karena Rossa memiliki nama yang sangat besar. David dengan band NOAH juga memiliki nama besar. Teriakan berseri masiv tuh menjadi satu hal alhamdulillah kami sangat senang bisa melakukan kolab ini. "Sejalan dengan Rian, Rossa juga berkontribusi pada antusiasmenya yang segera menerima tawaran tersebut Rian setelah mendengar contoh lagu yang dikirim oleh Rian . " Rian Ini bukan pemusik secara acak, jadi dia memang memiliki bakat hebat dalam menciptakan lagu, menulis lirik, menyanyikan lagu yang sama, jadi tidak ada yang menyenangi lagu tersebut," kata Rossa . Tidak butuh waktu lama, dalam 20 detik Rossa menarik keputusan untuk menerima tawaran kolaborasi yang dia sebut aturan 20 detik.

Pada kesempatan ini Rian mengaku telah lama bermimpi berkolaborasi dengan Rossa . Dia juga melancarkan godaan Rossa sejak lagu & # 39; Jangan Hilangkan Dia & # 39 ;. Braket itu diterima. Ini Rian diakui sebagai portofolio yang beredar selama karirnya di industri musik Indonesia. Ditambah dengan David Nuh berpartisipasi dalam kolaborasi ini.

Tidak hanya dirilis dalam bentuk lagu, ternyata lagu ini juga dilepas dalam bentuk klip video. "Ini sangat menyenangkan, sangat membahagiakan!" Klip video itu sekarang, "kata Rossa dengan penuh semangat. Kehebohan yang sama dibagikan oleh Rian . Berbeda dengan Rossa Rian tersentuh untuk melihat hasil klip video lagu ini, bahkan sampai ke titik air mata! "Ya, sangat norak dan itu berkaca-kaca, bukan karena saya merasakan lagunya, tapi pesan dan ungkapannya benar-benar nyampe. "Lively Rian mengaku bahwa selama proses syuting video klip lagu ini, dia merasa seperti bintang korea! Sebenarnya dia merinding!

Dalam penyatuan gagasan untuk mengerjakan lagu ini mereka tidak merasakan kesulitan yang berarti. Memiliki pemikiran yang berbeda antara satu dengan lainnya justru menjadi kekuatan besar dalam proses pembuatan lagu ini. Setuju dengan ini, David menambahkan bahwa energi masing-masing sebagai pemain yang mereka nyanyikan dalam lagu, Never Have & # 39; . Kimia yang terbangun di antara mereka juga ingin diwujudkan dalam bentuk tampil di panggung yang sama. Selain itu, penggemar mereka juga telah bersemangat sejak pertama kali memulai foto kolaborasi mereka post . Apalagi ada fans yang punya baper karena lirik lagu ini sangat terpukul. Lagu itu sendiri dibuat untuk menginspirasi pendengarnya bergerak perlahan dari bekas yang tak pernah lupa menjadi plong lagi dalam hidup. Itu adalah dengan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

(kpl / far / ren)

Sumber