OH WONDER Duo Synthpop Sukses Yang Super Sibuk Namun Tetap Fun Gosip Selebriti

OH WONDER Duo Synthpop Sukses Yang Super Sibuk Namun Tetap Fun

Oh Wonder sebuah duo synthpop dari tanjakki London tangga kesuksesan industri musik dunia. Sejak penampilan pertama duo ini sibuk tur live antar benua. Meski jadwal sibuk tur, [1945963] Oh Wonder tidak kalah rasa asyik.

Sebelum menculik sisi menyenangkan Oh Wonder Anda harus tahu info dasar mereka sebagai berikut. Terdiri dari Josephine Vander Gucth dan Anthony West, Oh Wonder dibentuk pada tahun 2014. Duo ini agak unik. Di tengah gencarnya generasi boyband / girlband, Oh Wonder baru istirahat dengan hanya dua anggota. Dimana duo ini sama-sama diaplikasikan sebagai vokalis dan memainkan alat musik sekaligus. Josephine tentang synth, sementara Anthony menggandakan synth dan gitar.

Singkat cerita sebelum terbentuk keduanya berkarir di industri musik. Berbeda dengan Josephine yang melakukan perjalanan jalur solo, Anthony adalah anggota dari 3 band sekaligus. Yaitu Malam ini Selamat Tinggal, Futures dan We The Wild . Di sisi lain Josephine yang awalnya tampil dengan nama aslinya dalam karir mungkin menggunakan nama " LAYLA " untuk melanjutkan karirnya.

Sejak awal terbentuk Josephine dan Anthony selalu membuat dan merilis 1 lagu setiap bulannya. Dimana lagu tersebut dibuat dan direkam secara menyeluruh di studio rumah mereka di London. Mereka juga mengunggah lagu demi lagu ke berbagai platform musik. & # 39; Tanpa Anda & # 39; adalah salah satu andalan mereka dalam lagu perdana ini. Tanpa terasa 1 tahun berlalu. Lagu yang mereka kumpulkan menjadi album debut berjudul & [39] Oh Wonder & # 39 ;. Album ini juga mendapat respon yang bagus. Album ini membawa mereka melangkah ke langkah selanjutnya dimana mereka mulai diajak tampil di acara musik terkenal dan lagunya juga masuk dalam tangga lagu yang terkenal. Sebut saja Album Album Inggris, Album Album Kanada, dan US Billboard 200! Tak hanya itu, album ini menginjakkan kaki mereka ke berbagai belahan dunia dalam tur album debut mereka.

 (kredit: instagram.com/ohwondermusic)(credit: instagram.com/ohwondermusic)
 (kredit: instagram.com/ohwondermusic)(credit: instagram.com/ohwondermusic)

Tidak sampai di situ, pada tahun 2016 Oh Wonder membuktikan produktivitas mereka melalui album kedua. Dilabeli & # 39; Ultralife & # 39; Album ini dirilis pada 30 Maret 2017. Menariknya mereka merilis single baru setiap dua minggu sekali. 2 minggu lebih cepat dari single single di album pertamanya. Tidak lagi matang di home studio, album ini direkam di Abbey Road Studios. Akrab? Yup, sungguh. Abbey Road Studios adalah studio rekaman bersejarah di kota London. The Beatles, Pink Floyd, dan Hollies tidak pernah merekam lagunya di sini. Dirilis hanya pada hari ulang tahun Inggris (14/07), Ultralife & # 39; membawa pulang Oh Wonder di seluruh dunia. Bagi Anda penggemar, Oh Wonder akan hadir untuk menghibur Anda dalam rangkaian konser LALALAFest alam 2018 pada tanggal 10 Maret.

Lagu Oh Wonder sendiri dikenal mudah mendengarkan. Campuran merdu Josephine-Anthony secara unik disatukan tanpa membunyikan penampilan individual ego saat bernyanyi. Seimbang. Duo ini juga kental dengan ritme synthnya yang mengisi setiap bagian lagu dengan apik dan tepat.

Tur dari album kedua ke 34 negara yang berbeda ternyata tidak membuat Josephine dan Anthony kehilangan sukacitanya. Mereka berdua mengejutkan para penggemarnya pada satu panggung saat konser berlangsung. Seiring turunnya pentas tanda konser usai, keduanya kembali ke panggung mengenakan kostum Superhero! Superman di Anthony dan Supergirl di Josephine . Kerumunan kaget itu disambut dengan gembira karena duo kompak itu kembali ke atas panggung. Sungguh sebuah kejutan! Dalam penampilan mereka berdua juga sering mengenakan pakaian berwarna cerah dan memiliki tanda-tanda mereka ingin menyebarkan getaran positif ke setiap penggemar. Aksi panggung yang seru tak ketinggalan mereka suguhkan. Mintalah penonton untuk bernyanyi bersama, menari, hingga berjingkrak di atas panggung. Sebuah ledakan asap mengepul ke udara, serta confetti terbang di konser juga menambah kesenangan yang tercipta. Marchendise juga mereka buat dengan perban pop up colo r untuk keceriaan yang lebih banyak disampaikan.

Berpikir berkencan, keduanya sangat dekat seperti kekasih pasangan. Keteguhan antara keduanya tidak hanya terjadi di atas panggung, tapi juga di panggung belakang, klip video, dan juga pada saat bebas. By the way dari semua lagu Oh Wonder yang merupakan favoritmu? Beritahu kami!

(kpl / ren)

Sumber