Promo Album Terbaru Di Indonesia, Shane Filan Duduki Peringkat Pertama I-Tunes Gosip Selebriti

Promo Album Terbaru Di Indonesia, Shane Filan Duduki Peringkat Pertama I-Tunes

Mantan personil Westlife Shane Filan kembali ke Indonesia. Kali ini ia datang dalam rangka promo album terbarunya, LOVE ALWAYS Shane akan menggelar konser di Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

Dia sebelumnya telah merilis dua album solo, YOU AND ME pada tahun 2013 dan KANAN DI SINI pada tahun 2015. Di album terbarunya berisi 12 lagu, beberapa di antaranya adalah remake dari lagu-lagu lama seperti Surga Bryan Adams dan Api Abadi Bangles .

"LOVE ALWAYS adalah album yang pernah saya inginkan untuk waktu yang lama, saya suka menyanyikan balada dan album ini berisi banyak balada seperti Flames Abadi dan Surga," Shane mengatakan saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan (06/03).

 Shane dalam sebuah konser di Jakarta saat itu. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Shane dalam sebuah konser di Jakarta terakhir. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Shane juga memberi sentuhan baru pada albumnya dengan berkolaborasi dengan penyanyi Filipina, Sitti Navarro . Keduanya akan berduet dalam lagu Need You Now yang sebelumnya dipopulerkan oleh Lady Antebellum . Sitti Navarro adalah penyanyi wanita dengan genre bossa nova.

Shane yang pernah berkunjung ke Indonesia beberapa kali masih ingat saat pertama kali menginjakkan kaki di sini. "Ketika 18 tahun yang lalu saya datang ke sini bersama Westlife dan atmosfir yang menurut saya luar biasa, para penggemar datang ke bandara, mungkin sekitar tiga ribu orang saya tidak akan melupakannya," jawabnya saat mengingat kembali saat itu.

Shane kedatangan kali ini sudah cukup untuk menyembuhkan kerinduan para penggemar Westlife di Indonesia. Konser promo di Indonesia cukup sukses, antusiasme para penggemarnya membuat album LOVE ALWAYS menduduki puncak peringkat i-Tunes chart. Setelah tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol, dia akan melanjutkan promo ke Yogyakarta pada 14 Maret besok.

Artikel terkait

(kpl / apt / rna)

Sumber