Boyzone Bakal Tampil Komplit Di Prambanan Jazz Festival 2018 Gosip Selebriti

Boyzone Bakal Tampil Komplit Di Prambanan Jazz Festival 2018

Kapanlagi.com – Satu lagi pertunjukan musik besar di Indonesia yang akan digelar. Ya, Prambanan Jazz Festival akan hadir lagi untuk ke-4 kalinya pada tanggal 17-19 Agustus di Candi Prambanan, Yogyakarta. Kali ini, tema Prambanan Jazz 2018 dari Music, Experience, & Masterpiece.

Dengan tema yang diusungnya, Rajawali Indonesia Communication ingin menjadikan Jazz Prambanan 2018 sebagai acara yang tak terlupakan bagi semua pecinta musik negeri ini. Acara ini menghadirkan pengalaman menikmati mahakarya pemusik lokal dan asing.

Menyadari keinginan, musisi yang tampil tidak sembarangan. Nama besar seperti Monita Tahalea Fariz RM Tompi Abdul and The Coffee Theory [1945[]] Java Jive Barasuara Ayah dan Anak ( Yovie Widianto dan Arsy), Rendy Pandawo Jikustik DENTAL Yura Yunita Hujan Iwa K dan Bintang dan Rabbit akan hadir di panggung festival.

 Tim Festival Jazz Prambanan Pastikan Boyzone akan tampil @ KapanLagi.com/Mathias Purwanto "width =" 670 Tim Jazz Jazz Prambanan Pastikan Boyzone akan tampil @ KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Tidak hanya panggung festival, Prambanan Jazz 2018 akan menghadirkan pertunjukan panggung khusus yang diisi oleh musisi legendaris. Pada hari pertama akan ada KahitRan (kolaborasi Kahitna dan RAN ). Pada hari ke 2, nama pianis dan penyanyi jazz yang terkenal Diana Krall akan hadir untuk menghibur penonton. Tidak hanya itu, ada juga kehadiran Boyzone reuni di pentas acara spesial hari terakhir. Menariknya, tidak hanya berempat, boyband itu sekarang digawangi Ronan Keating Mikey Graham Shane Lynch dan Keith Duffy akan menyajikan sosok mantan anggota dari mereka yang meninggal pada tahun 2009, Stephen Gately .

"Jadi tahun ini Boyzone akan merayakan ulang tahun ke 25 mereka dalam tur keliling dunia, dan di Prambanan Jazz, mantan anggota orang mati juga akan hadir, tentunya melalui tampilan media visual," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO. dari Rajawali Indonesia Komunikasi dan Pendiri Jazz Prambanan saat jumpa pers di halaman Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (6/2).

 Tim sukses Jazz Prambanan sukses menyampaikan jika kehadiran Boyzone termasuk dalam rangkaian tur dunianya @ KapanLagi.com/Mathias Purwanto Tim sukses Jazz Prambanan hadir jika kehadiran Boyzone masuk di dunia mereka. sirkuit tur @ KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Jika Diana Krall akan spesial karena ini bukan rangkaian tur keliling dunia, dia hanya bermain di Indonesia, Jazz Festival Prambanan 2018. Kami juga memiliki kesepakatan dengan Diana Krall untuk tidak tampil di Indonesia," lanjutnya.

Penjualan tiket Festival Jazz Prambanan 2018 dimulai pada tanggal 14 Maret. Tiket reguler daily pass special show dijual seharga Rp 300 ribu, 3 hari berlalu seharga Rp 750 ribu. Adapun tiket special show hari pertama seharga Rp 400 ribu – 1,25 juta, hari kedua terjual seharga Rp 750 ribu – 5 juta, dan acara spesial hari ketiga dijual seharga Rp 600 ribu. – 2.5 juta.

Tiket spesial khusus tahun ini termasuk tiket masuk Prambanan Jazz 2018 setiap hari. Tiket bisa dipesan secara online melalui Tiket.com, KiosTix, Goers, Traveloka, dan Tiketapasaja.com. Sedangkan untuk offline, tiket bisa didapat di Jasmine Cakery Yogyakarta.

(kpl / pur / sry)

Sumber