Main Film ‘TAKUT KAWIN’, Herjunot Ali Bantah Dapat Bayaran Fantastis Gosip Selebriti

Main Film ‘TAKUT KAWIN’, Herjunot Ali Bantah Dapat Bayaran Fantastis

Kapanlagi.com – Beberapa tahun terakhir Herjunot Ali berlangganan produksi Soraya Intercine Films. Sebut saja 5 CM Tenggelamkan VAN DEER WIJCK SUPERNOVA dan yang terakhir SUNSHINE MENJADI ANDA . Tak heran bila ia mendapat kontrak eksklusif dari rumah produksi Ram Soraya.

Namun di awal tahun 2018 Junot ini tampil dalam film komedi romantis yang diproduksi oleh Amanah Heaven Production (ASPro) berjudul FEAR KAWIN . Keterlibatannya tersebut diduga telah menyelesaikan kontraknya dengan studio sebelumnya.

Sebagaimana dikonfirmasi, kekasih aktris Tatjana Saphira ditolak jika pernah dikontrak oleh Soraya Intercine Films secara eksklusif. "Saya pernah berada di dunia film selama 12 tahun dan saya tidak pernah bersemangat dengan PH," kata Junot di CGV Grand Indonesia, daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam (5/3/2018) .

 Junot membantah dirinya terlibat dalam kontrak eksklusif dengan film PH. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Junot membantah dirinya terlibat dalam kontrak eksklusif dengan film PH. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pria 32 tahun juga menolak saat keterlibatannya di TAKUT KAWIN karena dibayar fantastis. Tidak peduli rumah produksi baru atau besar, asalkan memiliki cerita bagus, ia ingin terlibat.

"Jawaban diplomatik seperti ini, kalau misalnya naskahnya bagus, sutradara dan produser tahu dimana filmnya akan diambil, saya ingin dilibatkan, jadi tidak ada kehormatan atau apapun," katanya.

Junot melanjutkan, "Saya adalah pertama kalinya ASPro dan ini adalah film pertama mereka, namun sepak bola mereka di dunia televisi tidak perlu ditanyakan lagi dalam hal penilaian dan prestasi. Ini sangat bagus dulu. film yang saya undang, "pungkasnya.

TAKUT KAWIN berkisah tentang Bimo, pria dewasa yang tiba-tiba ragu untuk menikahi Lala (Indah Permatasari) karena pengalaman rumah terbaiknya. Tapi membatalkan pernikahan ternyata tidak mudah, apalagi dia tetap mencintai tunangannya.

Berita Foto

Sumber