Taylor Swift Bakal Rilis Music Video ‘Delicate’ Di IHeartRadio Music Awards 2018 Gosip Selebriti

Taylor Swift Bakal Rilis Music Video ‘Delicate’ Di IHeartRadio Music Awards 2018

Taylor Swift selalu memiliki cara baru dan unik untuk merilis setiap rilis, mulai dari single, bahkan album hingga video musik. Nah berbicara tentang video musik, baru-baru ini Shake It Off pembuat hit mengejutkan penggemarnya dengan sebuah pengumuman menarik.

Seperti dilansir People, baru-baru ini Taylor Swift memposting sebuah video di Instagram dimana sebuah pengumuman bahwa dia akan merilis klip untuk lagu Delicate . Yang menarik, rilis video musik juga dilakukan oleh Taylor Swift tidak secara eksklusif dengan media atau melalui platform streaming seperti YouTube.

[1945909]

Dalam video tersebut, Taylor Swift mengumumkan bahwa dia akan merilis video musik Delicate saat penganugerahan iHeartRadio Music Awards 2018. Tentunya kehadiran video musik Delicate adalah salah satu yang baru. kejutan untuk Swifties (penggemar Taylor Swift).

Selain itu iHeartRadio Music Awards 2018 sendiri akan digelar pada hari Minggu, 11 Maret. Selain video musik, Taylor Swift termasuk dalam nominasi teratas di salah satu upacara penghargaan bergengsi.

 Taylor Swift siap merilis video musik keempat dari & # 39; Reputasi & # 39; album TPG Images "width =" 640 "height =" 898 "/> <span> Taylor Swift siap merilis video musik keempat dari album Reputasi © TPG Images </span> </div>
<p> Delicate </i> adalah lagu keempat yang akan ditampilkan dalam klip video album terbaru Taylor Swift yang berjudul <i> REPUTASI </i>. Sebelumnya </i> [Lihat Semua] [194596] [194596] [194596] [194596]<i> End Game </i> sudah dirilis dalam format audio visual. </p>
<p> Selain itu, Taylor Swift juga telah menyiapkan serangkaian tur yang <a href= akan dibuka oleh penampilan [1945906] Camila Cabello dan Charli ] XCX . Nah mungkin 2018 akan menjadi tahun yang solid bagi Taylor Swift di industri musik.

Sudah Mengenal Yang Ini?

(peo / ntn)

Sumber