Bianca Jodie Harus Tersisih Dari Indonesian Idol 2018 Gosip Selebriti

Bianca Jodie Harus Tersisih Dari Indonesian Idol 2018

Kapanlagi.com – Tahapan Indonesian Idol semakin panas malam ini. Ketujuh kontestan yang tersisa menunjukkan performa terbaiknya. Tapi langkah Bianca Jodie di pentas Indonesian Idol harus terhenti malam ini.

Kontestan ini dari Yogyakarta harus mengikuti Glen Samuel yang meninggalkan panggung secara spektakuler minggu lalu. Rendition of Sky Scraper from Demi Lovato Penampilan Jodie tidak bisa menyelamatkan posisinya.

Jodie harus berada di posisi terendah kedua bersama Joan Catarina jagoan Kaimana. Penampilan Joan membawa Blue dari Vina Panduwinata. Hakim menilai kinerja Joan juga kurang maksimal.

 Jodie harus tersingkir malam ini. (kredit: yootube.com/indonesianidol)Jodie akan tersingkir malam ini. (kredit: yootube.com/indonesianidol)

"Anda memulai lagu ini dengan indah, Anda membangun emosi dari lagu ini dengan indah, walaupun ada titik di mana Anda kehilangan konsentrasi, itulah yang saya rasakan saat Anda membungkuk, sedikit merindukannya," kata Ari Lasso. Dia juga memuji keberanian Jody dalam mengambil risiko menyanyikan berbagai genre lagu, "pungkas Ari.

Jodie harus menghapus mimpinya untuk menjadi idola Indonesia 2018. Namun pendukung Jodie tampak setia untuk mendorong Jodie. Jaga semangat dan kerja Jodie, jangan menyerah!

Yang satu ini tak kalah spektakulernya!

(kpl / abs / rna)

Sumber