Proses Lahiran Anak Kedua, Eva Anindita Sampai Jambak Rambut, Kenapa? Gosip Selebriti

Proses Lahiran Anak Kedua, Eva Anindita Sampai Jambak Rambut, Kenapa?

Eva Anindita mengalami kontraksi yang menyakitkan dalam proses mengi keduanya yang kedua kali ini. Ia juga harus menjalani proses induksi dengan bantuan pil untuk memudahkan proses persalinan.

"Jadi induksi penyakit ganda menurut saya jadi sejujurnya saya mendapat rambut ditarik. Pertama pembukaan anak 1-4 yang pertama tidak berteriak. Ya Allah menahan rasa sakitnya. Tapi induksi langsung dokter mana? tanyakan di mana dokter. Usia 12 tapi stand by dan dia tahu saya teringat jam berapa, "kata Eva saat ditemui di Rumah Sakit Wanita dan Anak-anak Brawijaya, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sang suami, Reza Zachrie mengalami kemarahan oleh Eva saat melahirkan. "Saya baru saja memotong rambutnya, dokter dateng saya marah, tapi saya sudah ingin ngeden tapi mengapa tidak bisa ngeden? Bagaimana dengan yang pertama, saya lebih rileks meski Rasa sakit bisa tahan sekarang menggerutu terus. Suami saya tegang wajah saya marah, "kata aktor Flower di sinetron Karunia ini.

[1945908] [1945909] Eva Anindhita bersama suaminya (kiri) dan dokter yang menangani kelahiran keduanya (kredit: kapanlagicom / Bayu Herdianto) "width =" 670 "/> Eva Anindhita dengan suaminya (kiri) dan penanganan dokter kelahiran kedua (kredit: kapanlagicom / Bayu Herdianto)

Sang putri bernama Raquelle Magali Zachrie lahir dengan berat 2.5kg. Eva mengungkapkan panggilan kedua anaknya kali ini adalah Elle dan tidak ada arti khusus. Magali adalah nama bahasa Prancis yang berarti mutiara dan Zachrie diambil dari nama suami.

Eva juga mengaku lebih baik membesarkan bayinya daripada di rahim. Mengingat proses induksi harus segera dilakukan. Meski berjuang, artis kelahiran 15 Agustus 1985 itu mengaku bersyukur.

"Semua orang digalakin, suster saya adalah pegangan, tapi dia bilang lebih baik dia sudah digigit, jadi perawat sudah standby pasti kuat terjepit seperti itu Tapi jangan batuk ya meski menyedihkan tapi layak untuk Semuanya wanita merasa begitu saya berpikir dengan proses normal orang sakit dan anak cesar lebih baik tapi saya yakin ini layak untuk segalanya bagi saya, "pungkasnya.

Sudah Baca Ini Belum?

Sumber