Laporta Upayakan Mourinho Latih Barcelona di 2016

Joan Laporta memberikan janji yang cukup fenomenal dalam rangka kampanye pemilihan presiden baru Barcelona periode selanjutnya. Jose Mourinho dianggap punya peluang hijrah ke Barceloa. Joan Laporta tengah mengupayakan hal tersebut terjadi di tahun 2016 mendatang.

Rumor Barcelona akan mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru di tahun 2016 setelah Laporta dikabarkan melakukan makan siang bersama Jorge Mendes. Mendes adalah agen asal Portugal yang salah satu kliennya adalah Mourinho dan juga Cristiano Ronaldo.

Laporta saat ini memang bukan siapa-siapa di Barcelona, selain berstatus mantan presiden. Namun dipastikan Laporta akan kembali maju dalam pemilihan presiden pada 2016 mendatang, dan menjadikan Mourinho sebagai komoditas kampanyenya. Laporta menjanjikan Mourinho datang ke Camp Nou apabila terpilih.

Meskipun Laporta sudah berjanji mengangkat Mourinho menjadi pelatih Barca, namun peluang tersebut dianggap sangat kecil. Pria asal Portugal itu punya sejarah perseteruan yang panjang dengan The Catalans. Jadi rumor tersebut belum bisa dipastikan, akankah Mourinho menjadi pelatih Barcelona di tahun 2016 mendatang .