Christabel Annora Rilis Single Baru ‘Dari Jauh’ Gosip Selebriti

Christabel Annora Rilis Single Baru ‘Dari Jauh’

KapanLagi.com – Dari tanah Inggris Raya, Christabel Annora merilis single baru. Berjudul & # 39; Dari Peringkat & # 39; Single ini dilepas sebagai obat kerinduan yang dikirim Ista dan dibuat dari jauh.

Mengungkap kerinduannya untuk pulang, Ista mengungkapkan single single thread-nya. "Lagu ini bercerita tentang orang-orang yang jauh dari rumah, bisa untuk pekerjaan, belajar, atau alasan lain.Untuk memberi dorongan, tujuan saya adalah membuat lagu ini." Ini diilustrasikan pada ayat pertama dan kedua yang terasa. juga dirasakan oleh setiap pengembara.

Mengembara angin

Siapa sangka, Anda terbiasa

Perjalanan, menantang tantangan

Kesempatan, mungkin tidak akan diulang untuk kedua kalinya

Jangan merasa waktu berjalan

Pastikan Anda bertahan

Gelisah gelisah menjadi teman

Jangan bertengkar, selamat untuk pulang

[1945909]  (kredit: christabel annora) (kredit: christabel annora)

Musik & # 39; Away & # 39; Ista bekerja di sela kesibukannya belajar di Edinburgh, Skotlandia. Lagu ini adalah bukti gairah musikal yang tidak terkabul oleh kesibukannya dalam dunia pendidikan. Ista juga berbagi pengalaman tentang nyanyian & # 39; nyanyian dan # 39; di tanah Ratu Elizabeth. "Saya telah belajar bermain bersama big band dengan sebuah bagian kuningan yang lengkap lebih dari 10 orang. Dibutuhkan konsentrasi penuh, terutama bagi saya yang biasanya kurang fokus hehe."

Adalah salah satu karya terbaru yang belum pernah dirilis sebelumnya, lagu ini secara resmi dirilis pada tanggal 1 Maret 2018. "Ya, prosesnya sebenarnya tidak ada yang berubah. Mungkin sedikit lebih sederhana. Buat liriknya, maka Langsung [mainkan] ke keyboard, karena sudah waktunya dan alatnya terbatas, "akunya.

Tidak sendiri, musisi multi talenta ini melibatkan teman kuliahnya dalam menumbuhkan lagu ini. Wilson Lisan seorang teman kuliah yang kebetulan berasal dari Yogyakarta menunjukkan keahliannya dalam memainkan klarinet pada lagu ini. "Dari Jauh" tercatat dan mencampurade oleh Danny Herbert di Post Electric Studio, Edinburgh, pada tanggal 8 Januari 2018. Sementara proses penguasaan benar-benar dipulangkan & # 39 ; ke Indonesia dan dikerjakan oleh Bambang Iswanto (The Morning After) di Nero Studio, Malang.

The Carpenters, Paul McCartney, almarhum Yockie Suryo Prayogo, almarhum Chrisye dan Curt Boettcher adalah seorang musisi yang lagunya tidak pernah lolos playlist pianis, penyanyi dan penulis lagu dari Malang saat proses budidaya lagu ini.

Ista telah merilis album debutnya di tahun 2016. Berjudul Talking Days Album ini dirilis oleh Barongsai Records. Selain itu Ista juga telah terlibat dalam berbagai proyek musik bersama sejumlah musisi tanah air – seperti Silampukau, Payung Teduh, hingga Slank.

Kabar gembira bagi Anda pecinta musik. "From Deep" dikabarkan akan masuk dalam album keduanya. Dimana album kedua akan dirilis akhir tahun ini. Tak hanya nitu, Christabel Annora juga menyediakan bocoran terkait. "Sudah ada stok tiga lagu yang direkam kemarin. Masih ingin terus menulis lagu lagi nanti …"

Bagi yang tak sabar mendengar lagu "From Far", jangan khawatir. Lagu ini bisa Anda dengarkan melalui layanan musik digital Spotify, iTunes, dan juga Apple Music. Satu lagi. Lirik lagu ini juga akan dirilis di saluran YouTube. Sementara membiarkan lagu ini menjadi obat kerinduan bagi Anda penggemar Christabel Annora dimanapun Anda berada.

Baca Juga Ini Ini Guys!

(kpl / ren)

Sumber