Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya! Gosip Selebriti

Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya!

Kapanlagi.com – Band pop rock yang pernah mendominasi tangga lagu 200 tahun ini kembali lagi. Radja baru saja merilis single Angel of Love pada bulan Februari. Single ini menjadi penanda Radja kembali di dunia hiburan tanah air.

Singel terakhir mereka, Setia dilepaskan pada tahun 2016 dan sejak saat itu mereka tidak lagi menjadi

 Hari Ulang Tahun Radja ke 17 akan merilis album terbarunya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Hari jadi Radja yang ke 17 akan merilis album terbaru. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pada tahun ini mereka kembali dengan formasi baru dan formasi yang sama. Ketika ditanya rahasia kekompakan mereka, Ian menyampaikan "Radja Radja [182] tahun ini berusia 17 tahun, kita dapat terus selamanya karena kita tidak lagi berpikir idealis dan egois, tapi kita ingin tetap bersama. "

Pada single barunya Radja masih menggunakan lirik yang mudah didengar, tapi mereka memasukkan unsur-unsur Inggris ke dalam musiknya. Mouldy membocorkannya akan mengejutkan penggemarnya, "Tunggu nanti pada tanggal 19 Maret Radja akan menjadi konferensi pers sepanjang 17 ulang tahun".

Selanjutnya, Ian Kasela menjelaskan "Jadi pada usia Radja ke-17 tahun ini, kami akan mengumumkan kembali sekaligus melakukan dan meluncurkan." Sambil menunggu album Mouldy, Indra, Ojie, dan Ian; KLovers dapat mendengarkan Angel of Love sebagai penangkal band yang satu ini.

Yang satu ini tidak kalah seru!

(kpl / apt / rna)

Sumber