Realistis, Bojes AFI Lebih Pilih Fokus Bisnis Ketimbang Musik Gosip Selebriti

Realistis, Bojes AFI Lebih Pilih Fokus Bisnis Ketimbang Musik

Kapanlagi.com – Pembina bakat nominasi Academy of Fantasy Indosiar (AFI) telah menghilang dari dunia hiburan. Salah satu nama yang banyak mungkin dilewatkan adalah Bojes bergabung di musim AFI IV. Nama lengkap Bojes Jisindo Beaugeste ditutupi oleh banyak wanita karena tampangnya yang tampan dan ikon ikon dan emo nya.

Bojes masih aktif dalam musik, tapi dia lebih memilih untuk fokus pada bisnis barunya yang disebut Rockstar Coffee. Bojes realistis jika persaingan di industri musik sangat berat. Alih-alih tampil di acara televisi, ia lebih suka acara acara pernikahan dan sejenisnya.

"Salah satu persaingannya adalah bahwa kita realistis, jika kita bekerja, kita masih memiliki dua single dalam perjalanan, ini tidak terfokus pada hal ini, jadi musik masih hanya berfokus pada Rockstar Coffee. , sekarang lagi jalan bisa dilihat di lagu daur ulang gua YouTube judul judul Apa yang Salah dan Dosa Saya .. Sampe sekarang jalan gua, tapi lakukan tidak lepas landas air acara acara kayak kayak, "kata Bojes AFI kepada KapanLagi.comĀ® di Rockstar Coffee, Jakarta Timur, Jumat (2/3).

Bojes buka usaha kopi / Kredit: KapanLagi – Akbar Prabowo Triyuwono "width =" 670 "height =" 447 "/> Bojes buka usaha kopi / Kredit: KapanLagi – Akbar Prabowo Triyuwono

Ada alasan mengapa Bojes memilih Rockstar sebagai nama bisnis kedai kopinya. Selain ikonik, Bojes juga tetap tekankan musik di kafenya, yaitu akustik,

"Nama nyari (cafe) gampang susah .. Hal pertama yang saya pikirkan apa Kopi Bojes aja ya Tapi narsis banget Jadi sekarang Akhirnya saya pikir nama ini mudah diinget orang. Terus saya cari, tidak ada pake, seperti gua belom pake.Google gua juga tidak belom belang belati belati sana, jadi gagah aja .. Rockstar tidak jauh dengan dunia musik. Disini juga salah satu wadah untuk gua tetep bermusik. Dengan kopi rockstar ini saya main musik, "lanjutnya.

Sejauh ini, bisnis Bojes berjalan cukup lancar. Seperti diketahui, Rockstar Coffee berdiri sejak September 2017 silam. Bojes sendiri sebelumnya pernah membuka usaha kuliner, jadi dia sudah memiliki cukup pengalaman sebagai wiraswasta.

"Berikut adalah warung kopi yang menjual susu seperti Rokstar Coffee yang unik untuk kopi susu yang berbeda. Awal, baru. Di sini gua baru buka awal sebulan, sebulan penuh sesak, perkenalan Sekarang, sampai sekarang cukup mulai naik lagi perlahan. Malam pertama, kita buka sampai jam 1 siang, dari jam 5 sore, "tambah pria berambut panjang

Berita Foto

Sumber