Karina Nadila Ungkap Suka Duka Jadi Putri Pariwisata Gosip Selebriti

Karina Nadila Ungkap Suka Duka Jadi Putri Pariwisata

Karina Nadila adalah Putri Pariwisata 2017. 31 Maret tepatnya tepat satu tahun setelah mengikuti pemilihan Putri Indonesia. Ia tak berharap bisa mewujudkan impiannya menjadi Putri Indonesia.

Pada saat pemilihan, Karina mendapatkan runner-up 2 yang mewakili Nusa Tenggara Timur. Tidak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2017. Sebagai Puteri Indonesia Tourism 2017 Karina mewakili Indonesia di kontes Miss Supranational 2017 di Polandia pada tanggal 1 Desember 2017.

[1945908]  Karina Nabila Putri Pariwisata 2017 (kredit: instagram.com/karinadila8921)Karina Nabila Putri Pariwisata 2017 (kredit: instagram.com/karinadila8921)

Syukur terus berlanjut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Putri Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. "Setahun sudah hampir berakhir, jadi anak perempuan wisata Indonesia tidak menghentikan saya bersyukur." kata Karina Nadila sambil menangis tersedu-sedu.

Sudah hampir setahun sejak dia menjadi Putri Pariwisata, banyak hal yang dia dapatkan. Ia merasa banyak pengalaman dan peluang yang diimpikan bisa menjadi kenyataan. Semua yang dia dapatkan selama setahun akan menjadi pelajaran berharga.

"Setelah 17 tahun bermimpi, saya diberi tuhan untuk menggunakan gelar saya untuk berguna bagi kehidupan orang lain, jauh dari kesedihan saya, tapi untuk mengingat ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup dan tidak semua Wanita bisa beruntung. " jelas Karina.

Ia pun tak lupa juga memberikan semangat finalis Putri Indonesia 2018 tahun ini. "Selamat datang, selamat hari ini, percayalah bahwa inilah saat yang tidak akan Anda lupakan selama sisa hidup Anda." Karina mengatakan kepada para finalis.

Berita Foto

Sumber