Camila Cabello & Charli XCX Jadi Opening Act Konser Taylor Swift Gosip Selebriti

Camila Cabello & Charli XCX Jadi Opening Act Konser Taylor Swift

KapanLagi.com – Tidak menjadi masalah. Camila Cabello dan Charli XCX jadi konser pembuka konser Reputasi . Kemarin ada kabar bahwa mantan anggota grup vokal Fifth Harmony Camila Cabello, akan menjadi pembuka di konser tur Taylor Swift. Tidak butuh waktu lama, masalah ini dibenarkan oleh Taylor Swift.

Hari ini Taylor Swift mengunggah video di akun Twitter-nya. Dalam video pendek ia mengumumkan solois yang akan bergabung dalam tur tur barunya. Tak hanya Camila Cabello, nama Charli XCX pun masuk sebagai pembuka konser ini.

update tour Reputasi Saya tidak sabar untuk memberi tahu Anda bahwa opening act tour ini adalah Charli XCX dan Camila Cabello. Saya harap kalian begitu dan saya juga tidak sabar untuk melihat Anda (Charli dan Camilla) Saya sangat senang dengan konser Reputasi ) ini. "

 (kredit: instagram.com/enews)(credit: instagram.com/enews)

Mirip dengan Tay, Charli dan Camila tak kalah bergairah dengan konser ini. Di akun Twitter-nya, Charli menulis "AKU BENAR-BENAR MENYUKAI TERIMA KASIH UNTUK MEMILIH AKU". Tweet ini dia bagikan sesaat setelah Tay mengumumkan berita di akun Twitter-nya.

Camila terlihat senang dengan berita ini. Ini terlihat pada upload berikut. "Sebagai penggemar (dari Tay), saya akan menyanyi dengan segenap kekuatan saya, sebagai seorang teman, ini adalah sebuah kehormatan besar. Sebagai seorang gadis (yang pada usia 14) memasang poster Taylor Swift di ruangan itu dan sangat tertarik untuk bertemu Taylor sekarang akan bernyanyi di panggung yang sama, MIMPI SAYA SO REAL. Sebagai seorang gadis yang menyanyikan lagu Hey Stephen meskipun pria yang saya suka di kelas tidak tahu apa nama saya, INI NYATA Dan juga @ charli_xcx YANG KUKAGUMI, SERIUS? !!!!!! benar-benar menyenangkan !! terima kasih @ taylorswift Saya sangat senang Anda memilih saya, terima kasih, saya sangat mencintai Anda !!!!!!! "

Tur konser Reputasi pertama akan diadakan di Amerika Utara. Bagaimana KLELL, siap menonton konser Tay?

(kpl / ren)

Sumber