‘THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND’ Sajikan Horor Mencekam Dengan Twist Ending Gosip Selebriti

‘THE SECRET: SUSTER NGESOT URBAN LEGEND’ Sajikan Horor Mencekam Dengan Twist Ending

Kapanlagi.com – Adanya film horor di Indonesia nampaknya perlahan mulai bangkit kembali. Pembuat film kreatif kini berkompetisi untuk menyajikan film horor berkualitas. Kali ini, diproduksi oleh RA Pictures, RAHASIA: SUSTER NGESOT URBAN LEGENDA akan menyajikan pertunjukan horor dengan nuansa tegang yang berbeda.

Diakui oleh Raffi Ahmad sebagai produser, film ini bukan remake dari film hantu sejenis yang pernah ada. "Produksi perdana RA Pictures hari ini, RAHASIA: SUSTER NGESOT URBAN LEGENDA ini bukan remake.10 tahun yang lalu tidak pernah membuat ya Kami mengadaptasi pembuatan film ini sampai hari ini. Hari ini kami akan mengumumkan tanggal siaran film tersebut, "kata Raffi Ahmad, saat ditemui di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Suami dari artis cantik Nagita Slavina mengatakan bahwa di film ini dia akan mengembalikan aktor dan aktris yang telah memukul waktunya. Selain itu Raffi juga menjanjikan cerita dan jalan yang berbeda dari kebanyakan film horor.

 Raffi akan menghadirkan film horor dengan alur cerita yang berbeda. © WhenLagi.com/Bayu Herdianto Raffi akan menghadirkan film horor dengan alur cerita yang berbeda. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kami menyajikan pemain yang berbeda dan kontemporer, ini adalah pertama kalinya Marshanda bermain film horor Untuk Nagita, ini kembali dia setelah 15 tahun yang lalu bermain film horor. [1945900014] [1945003] Roy Marten sudah seribu kali. Tyas Mirasih tidak pernah memainkan film horor tapi kami akan menunjukkan sesuatu yang berbeda. Buka spoiler, kami tunjukkan pemainnya. Perbedaan dan twist ending juga berbeda, "jelasnya.

Menurut Raffi, film RAHASIA: SUSTER NGESOT URBAN LEGENDA bahwa dia sama sekali tidak bermaksud mencari keuntungan sepeser pun. Ia hanya ingin menghadirkan sebuah film berkualitas yang bisa dinikmati semua pecinta film Motherland.

" RAHASIA tidak mencari keuntungan, tapi juga tidak membuat kualitas, kita juga bukan film horor, kita menggabungkan semua ini dalam tim di atas nilai rata-rata, sudah memperkirakan jumlahnya akan begitu Tapi kembali lagi untuk rezeki nanti, "pungkasnya.

Berita Foto

Sumber