Dulu Bikin Oscar Geger, Warren Beatty dan Faye Dunaway Hadir Kembali Gosip Selebriti

Dulu Bikin Oscar Geger, Warren Beatty dan Faye Dunaway Hadir Kembali

Kapanlagi.com – Masih sulit untuk melupakan insiden salah baca pemenang pada kategori gambar terbaik di Academy Award tahun lalu. Insiden yang dilakukan oleh Warren Beatty dan Faye Dunaway menorehkan titik hitam dalam sejarah Oscar. Namun anehnya penyelenggara Oscar tahun ini kembali mendaulat keduanya untuk membaca kategori best picture lagi. kenapa?

Dikutip dari The Hollywood Reporter dan TMZ Warren Beatty dan Faye Dunaway pasti akan membaca nominasi di Academy Award 2018. itu ditunjukkan sebagai bukti bahwa Warren Beatty dan Faye Dunaway tidak bersalah atas sebuah insiden Oscar tahun lalu.

 Pada insiden tahun lalu, perwakilan dari LA LA LAND naik ke atas panggung. Tapi kemudian panitia memperbaiki bahwa juara sebenarnya adalah MOONLIGHT. Dalam insiden tahun lalu, perwakilan dari LA LA LAND naik ke atas panggung. Tapi kemudian panitia memperbaiki bahwa juara sebenarnya adalah MOONLIGHT.

Dalam kejadian tahun lalu Warren menyebut LA LA LAND sebagai pemenang kategori terbaik 2017. Perwakilan LA LA LAND naik ke atas panggung. Tapi belum lama ini, panitia mengoreksi bahwa juara sesungguhnya adalah MOONLIGHT . Warren sendiri masih memegang amplop rapat yang memang ditulis Emma Stone- LA LA LAND & # 39; . Ini menunjukkan bahwa kesalahan itu datang dari penyelenggara.

Terlepas dari sejarah Oscar yang ternoda, kejadian tersebut menjadi lelucon. Jimmy Kimmel bahkan mengatakan bahwa kesalahan yang dibuat di Oscar bisa menjadi daya tarik bagi publik. Penyelenggara bahkan menuliskan slogan [#1945] Apa yang mungkin salah? & # 39; di sebuah poster Oscar resmi 2018.

Pada Oscar kali ini, penyelenggara membuat koreksi atas kesalahan tahun lalu, termasuk menembaki awak kapal yang bertanggung jawab atas insiden tersebut dan juga menambahkan satu set pengawasan untuk mencegah kesalahan yang sama terjadi lagi. Tak hanya itu, Oscar 2018 juga ditangani oleh produser yang sama dengan tahun sebelumnya, yaitu Jennifer Todd dan Michael De Luca. Keduanya memastikan bahwa kejadian tahun lalu tidak terjadi lagi.

Meski begitu Todd tidak menyangkal bahwa kesalahan bisa terjadi. "Jelas kesalahan terjadi," jelas Todd di [USATODAY tentang pendapatnya tentang kejadian tahun lalu. "Kami tidak menyembuhkan kanker, kami menghibur orang. Begini, ini tinggal di live TV dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber