Oprah Winfrey Tampil Menawan di Premiere A Wrinkle In Time Gosip Selebriti

Oprah Winfrey Tampil Menawan di Premiere A Wrinkle In Time

Oprah Winfrey tampil menawan di pemutaran perdana film A WRINKLE IN TIME di Hollywood, Senin lalu (26/02). Host talkshow berperan fenomenal sebagai Nyonya Yang seorang astral traveler. Film ini merupakan adaptasi dari buku dongeng anak-anak oleh Madeleine Lleampel yang mengangkat Disney ke layar lebar.

Oprah mengenakan gaun biru tua yang glamor pada saat karpet merah di Hollywood Boulevard. Melengkapi penampilannya malam itu, Oprah menggabungkan anting panjang dan high heels.

[1945908]  Oprah di premier Wrinkle In Time (kredit: afp) Oprah di premier Kerut Dalam Waktu (kredit: afp)

Film ini menceritakan perjalanan Megis dalam usahanya menyelamatkan ayahnya dari kekuatan kegelapan. Sang ayah adalah ilmuwan yang ingin menguji kemungkinan dimensi lain. Sayangnya sang ayah bahkan terjebak dalam dimensi kegelapan. Dan hanya dia yang bisa membebaskan sang ayah dari kegelapan.

Dalam film ini Oprah akan bertanding akting dengan aktris Reese Witherspoon [1945904] dan Mindy Kaling. Aktris akan berperan sebagai malaikat yang akan membantu petualangan Meg menyelamatkan ayahnya.

 Aktor terkemuka (kredit: variety.com) Aktor terkemuka (kredit: variety.com)

Film ini disutradarai oleh Ava DuVernay dengan anggaran produksi 100 juta USD (1,3 triliun rupiah). Disney mempercayakan produksi film ini kepada Ava yang telah memproduksi SELMA dan video clip Family Feud memiliki Jay-Z dan Beyonce. Ava juga merupakan sutradara Afro-Amerika wanita pertama yang menerima penghargaan dari Sundance Film Festival.

Ava juga berteman dengan Ryan Coogler disutradarai oleh BLACK PANTHER. Keduanya saling mendukung dalam pembuatan film ini yang proses produksinya dieksekusi hampir bersamaan. Coogler hadir pada acara ini untuk mendukung karya DuVernay.

[1945908]  Reese Witherspoon bersama anak (kredit: independent.ie) Reese Witherspoon bersama anak (kredit: independent.ie)

[1945908]  Ava DuVernay dengan Ryan Coogler (kredit: dailymail) Ava DuVernay dengan Ryan Coogler (kredit: dailymail)

Pada pemutaran perdana ini Reese hadir dengan anggun dengan gaun merah. Reese hadir di Ava Phillippe, anak yang lebih sering keliru untuk kembarannya. Mengikuti jejak sang ibu, Ava kini juga memulai karir di bidang entertaiment sebagai model.

Karpet merah film ini dipenuhi bintang, menyebutnya bintang NBA Kobe Bryant Angela Bassett Ratu Ramonda, Ryan Coogler Eva Longoria dan Salma Hayek. Film ini akan disiarkan secara internasional pada tanggal 9 Maret. Sambil menunggu siaran, mari kiranya mengintip cuplikan film ini.

[1945908] Kobe Bryant, Salma Hayek, Angela Basset, dan Eva Longoria (kredit: afp) “/> Kobe Bryant, Salma Hayek, Angela Basset, dan Eva Longoria (kredit: afp)

Berita Foto

Sumber