Cita Citata Bakal Hibur Fans Sepak Di Palembang Gosip Selebriti

Cita Citata Bakal Hibur Fans Sepak Di Palembang

Penyanyi dangdut Cita Citata akan datang ke Palembang, 8 Maret. Ia akan meramaikan peluncuran tim sepak bola Sriwijaya FC untuk musim 2018. Acara akan digelar di Palembang Square Mall.

Kedatangan Cita Citata dibenarkan oleh Direktur PT. Sriwijaya Optimist Mandiri, Nirmala Dewi . "Selama ini peluncuran tim selalu menampilkan band-band, kali ini berbeda, SFC yang menampilkan penyanyi muda sedang naik daun," kata Nirmala Dewi seperti dikutip oleh antaranews.

[1945908] Cita Citata datang untuk meramaikan peluncuran tim SFC pada musim 2018 (dikreditkan: kapanlagi.com) Cita Citata datang untuk memeriahkan peluncuran tim SFC pada musim 2018 [credit: anytime.com]

Saat ini sedang tren yang menampilkan penyanyi dangdut dalam acara sepak bola. Seperti pada penutupan Piala Presiden 2018, Gothic Zaskia dan Via Vallen turut memeriahkan penutupan pertandingan. Mereka berdua sangat sukses menghibur pendukung sepak bola di Gelora Bung Karno Stadium.

Dari situ, Dewi berpikir untuk memberikan hal yang sama. Yakni dengan mengundang artis penyanyi dangdut yang mengagumi pria pada khususnya. "Sepak bola identik dengan adam, jadi kalau kita bawa artis wanita, suasananya akan berubah." jelas Dewi

Meskipun rencana awal manajemen akan mengundang band Armada untuk memeriahkan peluncuran tim. Mengingat Cita Citata juga diharapkan bagi semua pendukung SFC untuk datang ke acara peluncuran. Karena di musim ini banyak pemain terbaik akan bergabung, seperti Manuchehr Makan Kanote Mohammadou Ndiaye .

"Jadi sayang kalau tidak masuk. Semua pemain akan ikut dengan pelatih," kata Dewi. Tim peluncur sebenarnya musim ini telah direncanakan pada bulan Februari. Namun hal itu menjadi tertunda karena turnamen pra musim. Untuk saat ini hanya tim SFC yang hadir dalam turnamen Piala Kaltim sampai tanggal 4 Maret.

Untuk Wong Kito 's Warriors, datang pada tanggal 8 Maret. Ikuti perayaannya. Perhatikan Cita Citata bernyanyi dan bergoyang bersama.

Baca Juga

(kpl / gen)

Sumber