Ini Arti Tato Dalam Bahasa Arab di Tubuh Sophia Latjuba Gosip Selebriti

Ini Arti Tato Dalam Bahasa Arab di Tubuh Sophia Latjuba

Kapanlagi.com – Sophia Latjuba adalah salah satu seniman yang menjalani gaya hidup vegan. Tak sesulit yang dibayangkan, ia mengaku mudah mencari makanan vegan di Indonesia dan yang menjadi favoritnya adalah tempe dan sayur lodeh.

Dengan gaya hidupnya, bisa jadi sehat juga bentuk tubuh ideal yang membuat iri banyak wanita. Memilih untuk menjadi vegan juga dilakoni bersama dengan Eva Celia, sang putri.

Punya tubuh ideal pada usia 47 tahun akan membuat wanita lain cemburu dibuat. Meski begitu, Sophia membocorkan makna tato yang sudah ada di tubuhnya.

[1945906] [1945906] Sophia Latjuba membisikkan arti tato Arab di tubuhnya (kredit: whenlagicom / Muhammad Akrom Sukarya) "width =" 670 "/> Sophia Latjuba membisikkan arti tato Arab di tubuhnya (kredit: kapanlagicom / Muhammad Akrom Sukarya)

"Ini berarti 3 malaikat, Michael, Gabriel dan Rafael dalam bahasa Arab," kata saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Sudah lama (5 tahun yang lalu di Bali.) Seperti aksara Arab dan 3 malaikat, jadi saya berhasil," lanjutnya.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa memilih bahasa Arab untuk tato kali ini. Sophia juga memberikan jawabannya, "Apa salah? Ada larangan? Jika tidak ya tidak apa-apa,"

Lalu, apakah pemeran Saras dalam film RECTOVERSO ini menambahkan tatonya? "Tidak, ini penuh dengan tempat lain," katanya.

Sumber