Ghaniya Wakili Perasaan Wanita Kena PHP Lewat ‘Pertemuan Ketiga’ Gosip Selebriti

Ghaniya Wakili Perasaan Wanita Kena PHP Lewat ‘Pertemuan Ketiga’

Kapanlagi.com – Bunga Ghaniya di dunia suara seret sudah terlihat sejak usia dini. Beruntung, meski orang tuanya tidak memiliki latar belakang sebagai musisi, mereka terus memberikan dukungan dengan terus mengembangkan talenta anak.

"Dari papa beli gitar, saya jaga diri dari Youtube .. Sampai akhirnya kelas 5 SD papa memberi saya hadiah keyboard .. Jadi awalnya otodidak. Tapi akhirnya saya juga les musik," kata Ghaniya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari perjuangan belajar sejauh ini, Ghaniya akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi musisi profesional. Ya, melalui Pertemuan Ketiga, ia mengaku siap berkompetisi di arena musik country.

 Ghaniya mengaku siap berkompetisi di industri musik country. © WhenLagi.com / Sebenarnya Fadli Ghaniya mengaku siap berkompetisi di industri musik country. © KapanLagi.com / Sebenarnya Fadli

"Siap (bersaing). Genre musik yang baru saja saya masuki. Sebenarnya saya mendengar semua genre musik, saya suka, tapi kebanyakan pop," kata pemilik nama lengkap Ghaniya Yuzereta.

Jelas, dengan kemampuannya bermain gitar dan piano, Ghaniya berharap single-single yang telah diluncurkannya bersamaan di seluruh Indonesia dapat mewakili hati wanita yang hanya diberi harapan palsu dari pria.

"Tentu saja ini bisa berguna bagi mereka yang mendengarnya, mereka juga bisa merasakan juga pengalaman. Namun, sangat banyak orang muda di PHP-bersamanya," pungkasnya

Jangan Lewatkan !!

(kpl / aal / tmd)

Sumber