Konser Di Indonesia, Band Legendaris Europe Bakal Tampil Di Boyolali Gosip Selebriti

Konser Di Indonesia, Band Legendaris Europe Bakal Tampil Di Boyolali

Kapanlagi.com

Setelah 28 tahun, band Swedia, Eropa, akhirnya akan kembali ke Indonesia pada tanggal 12 Mei. Menariknya, kali ini Joey Tempest cs akan hadir di Kota Boyolali, Jawa Tengah dalam sebuah acara rock rock internasional Volcano Rock Fest tepatnya di Stadion Pandanarang. Demikian disampaikan Bupati Boyolali sekaligus penggagas Volcano Rock Fest, Drs. H. Seno Samodro.

"Setelah kerucut pilihan jatuh ke Eropa, siapa yang tidak tahu lagu mereka The Final Countdown, maka saya ingin membawa mereka ke Boyolali agar orang bisa nonton live, dan yang perlu ditekankan adalah bahwa acara ini tidak digunakan. sepeser pun anggaran adalah promosi kota Boyolali untuk lebih nyaman dikunjungi dan dijalani, "kata Drs. H. Seno Samodro di Pendopo Alit, Rumah Bupati Boyolali, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Pertunjukan musikal ini dipromosikan oleh Boyolali One yang dibantu oleh Rajawali Indonesia Communication yang berhasil menyelenggarakan Jogjarockarta dengan membawa [1.900.992] Dream Theater di Yogyakarta. Anas Sahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication mengakui bahwa Eropa sangat antusias tampil di Boyolali. Bahkan, Eropa dan tim manajemen telah mencari kota Boyolali saat akhirnya sepakat untuk tampil.

[1945907] Eropa ke Boyolali © Kapanlagi / Mathias Purwanto "width =" 476 "/> Eropa ke Boyolali © Kapanlagi / Mathias Purwanto

"Kehadiran Eropa merupakan bagian dari tur keliling dunia mereka, di Asia mereka hanya mampir ke Indonesia, ya di Boyolali, seminggu kemudian mereka akan tampil di Australia," kata Anas.

"Mereka bertanya dimana Boyolali? Lalu apakah sudah pasti ada jam tangan? Tapi kita bahas dengan baik dan kita suka tahu bahwa Dream Theater juga pernah ke Yogyakarta dan tiketnya habis terjual .. Mereka bahkan punya peta Boyolali .. Semua Sudah jelas, "lanjut Anas.

Volcano Rock Fest juga akan menampilkan God Bless yang akan tampil di panggung yang sama dengan Eropa. Dalam acara ini akan ada tiga tahap, yaitu Merapi Stage (Kebob Raya Indrakila) dan Merbabu Stage (Lor Square Boyolali) yang akan diisi oleh 20 band rock dari Boyolali, Solo dan Yogyakarta. Kursus ketiga adalah panggung utama atau Volcano Stage (Stadion Pandanarang) yang akan diisi oleh God Bless dan Eropa.

Panitia menyediakan 30 ribu tiket untuk acara ini. Pemilik kartu identitas Boyolali mendapat pengorbanan dengan harga hanya 70 ribu rupiah yang akan dijual pada 4 Maret di Gedung Bupati Boyolali. Setelah, pada tanggal 6 Maret, akan ada presale dari 100 ribu tiket biasa yang bisa dibeli melalui Tiketapasaja.com.

(kpl / pur / frs)

Sumber