Hidupkan ‘OM PSP’, Falcon Pictures Gandeng Aura Kasih dan Para Komika Gosip Selebriti

Hidupkan ‘OM PSP’, Falcon Pictures Gandeng Aura Kasih dan Para Komika

Kapanlagi.com – Bagi pecinta musik era 70-an, pasti mengenal grup komedi OM PSP yang merupakan singkatan Moral Orchestra Pancaran Sinar Petromak. Selain Warkop DKI, praktis OM PSP adalah legenda dunia hiburan yang personelnya masih aktif sampai saat ini.

Bertepatan dengan karir 40 tahun mereka, rumah produksi Falcon Pictures membuat sebuah film tentang band ini. Bukan biopic, tapi representasi salah satu film OM PSP berjudul SWEET SOMBONG dibuat oleh Eduard P Sirait yang dirilis pada tahun 1980.

Versi baru yang disutradarai oleh Hilman [] ] Membintangi nama populer sebagai komik dan pembawa acara televisi. Mereka Uus memainkan sosok Dindin, Abdurrahim Arsyad bermain Ade, Imam Darto memainkan Monos, [1945963] Dimas Danang [194596] memainkan James, Boris Bokir memainkan Rizali, serta David John Schaap memainkan Andra.

"PSP Om ini tumbuh bersama Warkop dan anak laki-laki sekarang harus tahu bahwa kita dulu memiliki grup musik yang benar-benar lucu, mereka memparodikan sesuatu dan sangat gila. Kemudian ketika Falcon Pictures berhasil dengan WARKOP REBORN DKI Saya membawa proyek ini untuk difilmkan, "Hilman disambut setelah acara syuting di kantor Falcon Pictures, wilayah Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

 Aura Kasih terlibat dalam film 'OM PSP & # 39; / Kredit: KapanLagi - Agus Apriyanto "width =" 670 "height =" 447 "/> Aura Kasih terlibat dalam pembuatan film OM Apel, AgusL. / Apriyanto </div>
<p> Melihat nama ketenaran yang terlibat, harus bertanya mengapa kebanyakan dimainkan oleh komik. Frederica, sang produser, mengatakan bahwa pemilihan tersebut sesuai karena mereka membutuhkan aktor muda yang bisa berbicara. Agar undian, juga dipilih nama terkenal lainnya di luar komik. </p>
</p>
<p> Film OM PSP juga dimeriahkan oleh penampilan <a href= Aura Kasih Adjis Doaibu Candil akan mulai syuting di awal Maret dengan perkiraan rilis tahun ini. Hilman sempat bocor jika film tersebut menjadi personel asli yang akan dilibatkan sebagai cameo.

Berita Foto

Sumber